Konsolidasi Kipra Minut, Marthen Pantouw Pertegas Pemenangan Prabowo Presiden

AIRMADIDI, mejahijau.com – Konsolidasi struktur Pengurus Relawan Kipra (Kita Prabowo) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berlangsung sukses, Sabtu, (11/08/2023.

“Relawan Kipra salah satu dari sejumlah relawan pemenangan Prabowo Presiden. Relawan ini tidak ada kaitan dengan Partai Gerindra, namun bekerja dan berjuang untuk pemenangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto,” ujar Ketua Kipra Minut Marthen Pantouw.

BACA JUGA: Ngopi Bareng di Jarod, Yulius Komaling Diteriaki Prabowo Presiden!

Lanjut dikatakan, relawan Kipra Minut diminta tidak lengah. Teruslah berjuang demi kemenangan Prabowo Subianto. Mulai dulu dari skup kecil lingkaran keluarga, kemudian masyarakat sekitar lingkungan kita.

“Tampil simpatik dan sopan dan sosialisasi keunggulan Prabowo Subianto. Mulai dari dalam keluarga, tetangga, lingkungan tempat tinggal, hingga masyarakat luas dimana saja kita temui,” ucap Marthen.

Mantan Sekretaris DPD Gerindra Minut ini mengatakan, Kipra Minut yang dipimpinnya siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia. Selain itu, dia juga siap memenangkan Pilkada Gubernur Sulut Mayjen Yulius Selvanus Komaling yang notabene orang dekat Prabowo Subianto.

“Kipra Minut akan maksimal turun ke lapangan untuk memenangkan Prabowo Subianto. Setelah itu, kami juga tegak lurus untuk pemenangan Mayjen Yulius Selvanus Komaling sebagai Calon Gubernur Sulut di Kabupaten Minahasa Utara,” ucap Marthen disambut riuh tepuk tangan.

BACA JUGA: Petinggi Brigade Manguni Mendadak Temui Yulius Selvanus Komaling

Hajatan dihadiri utusan relawan Kipra dari berbagai wilayah, antaranya Dimembe, Likupang, Kema, Nain, Airmadidi, Kalawat, Wori.

Konsolidasi digelar di salah satu tempat di Desa Dimembe, dihadiri Ramoy Markus Luntungan (RML), Berty Togas Ketua Kipra Sulut, Audy Endey dan Vanny Loupatty fungsionaris Kipra Sulut, Ketua Relawan YSK (Yulius Selvanus Komaling) Gubernur Sulut, Marco Maramis, serta aktivis Efraim Kahagi.(*tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *