Ketua DPRD Bolmong Klarifikasi Tudingan Sepihak Lelaki Farat

KOTAMOBAGU, mejahijau.com – Ketua DPRD Bolmong klarifikasi soal tudingan sepihak lelaki inisial Farat seperti yang diberitakan media ini, Jumat, (16/12/2022).

Tudingan lelaki inisial Farat lewat berita “Ketua DPRD Umbar Janji Bodong, Belakangan Terungkap Main Proyek”, adalah sama sekali tidak benar.

“Tudingan tersebut sama sekali tidak benar,” tandas Ketua DPRD Kabupaten Bolmong, Welty Komaling kepada redaksi mejahijau.com, baru-baru ini.

Politisi PDIP Kabupaten Bolmong ini mengurai panjang lebar permasalahan yang digembar-gemborkan lelaki Farat. Diungkapkan secara detail latar belakang sehingga lelaki Farat berani melancarkan tudingan yang tak berasalan.

Baca Juga: Ketua DPRD Umbar Janji Bodong, Belakangan Terungkap Main Proyek.

“Orang kalau sudah terdesak oleh keadaan biasanya bertindak nekat. Dan masalah ini seperti itu. Kan saya ambil barang dari toko yang ada pemiliknya. Dan pembayarannya sudah pasti langsung kepada pemilik toko,” ungkap Welty menepis semua tudingan yang dilancarkan oleh Farat adalah tak beralasan.

Menurutnya, tudingan-tudingan yang dilancarkan oleh lelaki Farat berpotensi pencemaran nama baik orang lain. Dan konsekuensi dari itu ada yakni berhadapan dengan hukum.

Kan lain ceritanya kalau sudah menjurus pada pencemaran nama baik, pasti larinya ke penegak hukum. Pada pokoknya saya tidak berhutang kepada dia (Farat),” pungkas politisi petarung ini.

Seperti diketahui, Welty Komaling menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bolmong dua periode.

Terus berselaras dengan PDIP mencapai 25 tahun. Ia meniti karir politiknya mulai dari bawah. Kiprahnya dimulai dari anak ranting, ranting, kemudian Sekertaris PAC, kemudian menjadi Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC).

Pernah menjabat Sekretaris dan Bendahara DPC PDIP Bolmong. Karir politik Welty Komaling terbilang cemerlang. Ia terus menanjak dan tetap konsisten dengan perintah-perintah partainya.(tim redaksi/kiki)