Pesan Penting Limi Mokodompit pada Apel Perdana 2023 Pemkab Bolmong

LOLAK, mejahijau.com – Ini pesan penting Limi Mokodompit pada Apel Perdana 2023 Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong).

Usai cuti Natal dan Tahun Baru 2023, Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit langsung memimpin apel perdana ASN, Rabu (04/012023).

Apel dihadiri seluruh ASN Pemkab Bolmong, antaranya Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, pimpinan SKPD, dan sangadi berlangsung sukses.

Apel Perdana tahun 2023 Pemkab Bolaang Mongondow.

Penjabat Bupati Limi Mokodompit kesempatan itu ucapan selamat Natal 25 Desember 2022 kepada umat kristiani serta selamat tahun baru 2023.

“Tahun 2022 telah kita lalui dengan berbagai dinamika. Kita sudah bekerja maksimal, dan tentunya kita patut berbangga dan bersyukur kinerja kita tahun 2022 yang baru saja dilewati,” kata Limi.

Tanpa kesampingkan keberhasilan yang dicapai, berbagai catatan yang masih kurang, lanjut dia, harus diperbaiki sebagai evaluasi dan introspeksi.

“Sehingga proses pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah akan terarah, optimal, efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” kata Penjabat Bupati Bolmong.

Bupati menambahkan, aparatur pemerintah harus mematangkan diri dalam memahami tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat.

Juga disampaikan, yakinilah nilai-nilai pengabdian sehingga dapat melaksanakan pekerjaan, berkarya, berprofesi, berinovasi, sekaligus mencapai prestasi terbaik untuk daerah tercinta.

“Karena unsur utama untuk mewujudkan keberhasilan adalah inovasi pemerintahan, yaitu etos kerja, pribadi yang patuh, serta kepemimpinan,” jelas Limi Mokodompit.

Menghadapi tahun 2023, rencana pembangunan daerah kabupaten Bolmong ada beberapa pesan, himbauan, dan harapan yang harus disampaikannya.

Perubahan tahun 2022 ke 2023, jangan hanya dimaknai sebagai perubahan angka. ASN harus menunjukkan kinerja substansial, baik diri pribadi, lingkungan kerja, serta berbagai capaian penting di tahun 2023.

“Penjabat Bupati mengingatkan untuk tunjukkan kinerja terbaik bahwa kita benar-benar produktif setiap waktu dan setiap kesempatan,” pungkasnya.(*rafik)