oleh

Wali Kota Tomohon Ajak Bangun Komunikasi Kemitraan Wujudkan Tomohon Sejahtera

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon ajak bangun komunikasi kemitraan wujudkan Tomohon sejahtera.

Hal itu disampaikan pada Paripurna DPRD Tomohon agenda penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga 2022 , Jumat (02/09/2022).

Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, dihadiri Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH.

Dalam sambutannya, Walikota Caroll Senduk mengapresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon karena aktif mendukung program pemerintah.

“Melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon secara berkeadilan,” ucap Wali Kota Caroll.

Kata Caroll, hal itu ditunjukan lewat dukungan waktu, tenaga dan pikiran Pimpinan dan Anggota DPRD selama masa persidangan kedua 2022.

“Saya mengajak kepada segenap Anggota Dewan yang terhormat, marilah bersama-sama kita bangun komunikasi dan kemitraan yang baik,”ucap Wali Kota Tomohon.

Ia menambahkan, secara berkesinambungan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pelayanan publik dalam mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Kota Tomohon kami mengucapkan terima kasih dan selamat memasuki masa persidangan ketiga tahun 2022 ini.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kemampuan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” pungkasnya.

Paripurna turur dihadiri Anggota DPRD Kota Tomohon serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*jopa)