oleh

Pemkot Tomohon Gelar Rakor Pelayanan Publik Berkualitas

TOMOHON, mejahijau.com – Bagian Organisasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Penyelenggaraan Pelayanan Publik, Kamis, 7 Juli 2022.

Rakor dibuka Asisten Umum Oktavianus DS Mandagi di ruang rapat Kantor Wali Kota Tomohon dengan peserta diikuti Camat dan Lurah se Kota Tomohon.

Mewakili Wali Kota Tomohon rakor, Oktavianus DS Mandagi mengatakan, kemajuan teknologi menunjang kualitas pelayanan publik. Untuk itu, semua unit diwajibkan memenuhi pelayan yang diharapkan masyarakat.

“Kedepan penyelenggara pelayanan publik pemerintah Kecamatan dan Kelurahan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan itu akan berdampak baik pada kesejahteraan masyarakat,” ujar Mandagi.

Sebelumnya Kabag Ortal Pemkot Tomohon, Paulla Verra Pontoh menjelaskan maksud tujuan kegiatan soal kemampuan memberikan pelayanan publik berkualitas yang dibutuhkan masyarakat.

Hal itu, kata Paulla, selaras dengan kemampuan penyelenggara pemerintah untuk dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.(*jopa)