oleh

Wenny Lumentut Imani Buah Pelayanan Jadi Berkat bagi Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, hadiri penutupan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), Sabtu, 2 Juli 2022.

Hajatan di Gedung GMAHK Kakaskasen Induk ini mengambil tema, “Kristus adalah jawaban”, dilaksanakan GMAHK Konfrensi Minahasa dan jemaat Kakaskasen Induk kerja sama dengan Seventh Day Adventist Riverside Amerika Serikat.

Wawali Wenny Lumentut SE membacakan sambutan Wali Kota Tomohon mengatakan, kiranya jemaat dan masyarakat dalam tatanan kehidupan spiritual yang baik. Sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat, dan lingkungan sekitar, teristimewa bagi Kota Tomohon.

Dikatakan Wenny buah pelayanan jadi berkat bagi Tomohon. Pemerintah mendukung gereja semakin bertumbuh, membangun, eksis melayani agar persekutuan jemaat menghadirkan damai sejahtera bagi jemaat dan masyarakat.

“Semoga kehadiran gereja dalam melayani jemaat, menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberkati dan mensejahterakan masyarakat di Kota Tomohon,” ucap Wenny Lumentut.

Pelayanan GMAHK di Kota Tomohon, kata dia, kiranya mendukung dan mendoakan pemerintah dalam setiap program dan kegiatan di segala bidang terlebih kegiatan TIFF 2022.

“Marilah kita mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” sergahnya.

Dalam acara ini Wawali Wenny Lumentut menyerahkan hasil kerajinan tangan yang dipersiapkan panitia kepada tim yang terlibat dalam acara KKR.

Hadir sebagai pembicara KKR Pdt Dr Hendrik Sumendap, pembawa seminar Octovien Sumendap-Sumakul Ph D, Sekretaris GMAHK Daerah Konferens Minahasa Pdt Sanji Saka M Min, Tim Seventh Day Adventist Riverside Amerika Serikat, bersama jajaran Pendeta dan jemaat.(*jopa)