oleh

Wenny Lumentut Bersama Ibu Eleonora Hadiri HUT GMIM Efrata Kamasi

TOMOHON, mejahijau.com – Puncak syukuran HUT Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu, dilangsungkan ibadah yang dipimpin Wakil Sekretaris BPMS GMIM Pdt Christian Luwuk , Minggu, 3 Juli 2022.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE bersama Eleonora Lumentut-Sangi menghadiri acara HUT Jemaat GMIM Efrata di kelurahan Kamasi Satu.

Sambutan Wali Kota Tomohon yang dibacakan Wawali Wenny Lumentut dikatakan, peran gereja dibutuhkan masyarakat sebagai penyeimbang dan kontrol perilaku kehidupan manusia.

“Keberadaan gereja sangat membantu pembentukan mental dan spiritual jemaat untuk menghadapi setiap pergumulan dan tantangan hidup,” kata Wenny.

Untuk itu, kata dia, menjadi harapan semua bertambahnya usia jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu akan menghantar jemaat dalam tatanan kehidupan spiritual yang baik.

“Sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat, dan lingkungan sekitar, teristimewa bagi Kota Tomohon,” ucap Wenny.

Pelayanan jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu, kiranya tetap mendukung setiap program pemerintah di segala bidang menuju Tomohon maju, berdaya saing, dan sejahtera.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan even Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang,” katanya.

Hadir dalam acara, Karo Administrasi Pembangunan Pemprov Sulut Imanuel Makahanap, Kepala Kemenag Tomohon Jenny Sampouw, Ketua BPMW Pdt Grace Rumengan-Ngantung.

Juga hadir Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Satu Pdt Frelly Lempas-Lumentah, Pendeta Pelayan, Ketua Panitia HUT Jemaat Pnt Rootje RH Rumende, Pelsus Kolom 1-12, dan Jemaat gereja setempat.(*jopa)