Yulius Selvanus Mengajak Relawan dan Partai Bersatu For Sulut

Sulawesi Utara, Mejahijau.com – Dalam peresmian kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD), calon gubernur Yulius Selvanus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan atas dedikasi dan dukungan mereka.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC dari 15 kabupaten/kota serta anggota dewan terpilih, menunjukkan komitmen kuat partai untuk mencapai tujuan bersama.

Yulius Selvanus, calon gubernur Sulawesi Utara dari Partai Gerindra yang dipimpin oleh Ketua Umum Prabowo Subianto, menekankan pentingnya kolaborasi antara relawan dan partai. Dalam sambutannya, Yulius mengutip firman Tuhan dari 2 Raja-Raja 7:3-4 untuk menekankan kebijaksanaan dalam mengambil keputusan. “Saya tidak berkuasa sendiri; partai ini adalah milik bersama,” tegasnya.

Yulius mengajak semua pihak untuk tetap loyal dan tegak lurus dalam perjuangan politik. “Tidak ada musuh di antara kita. Mendukung atau tidak mendukung adalah hal biasa dalam dunia politik. Yakinlah dalam hatimu untuk mendukung Partai Gerindra bersama-sama. Saya tidak dendam, hanya mengingatkan.”

Dalam pidatonya, Yulius juga menyoroti transparansi dan integritas dalam kepemimpinannya. “Di seluruh Indonesia, hanya di Sulut yang sudah diumumkan.

Saya tidak mencari uang untuk membangun Sulut; sudah selesai dengan diri saya. Tidak ada pungutan lagi.

Tidak ada dusta di antara kita. Jangan takut.”

Dengan latar belakang 23 tahun di militer, Yulius menekankan pentingnya keteguhan dan keyakinan diri. “Hari ini adalah ulang tahun nenek saya.

Orang boleh menuduh saya, tapi saya tidak mengkhianati leluhur saya. Saya menghormati leluhur saya.”

Yulius juga menegaskan dan menunjukkan komitmennya yang kuat. “Pengemis mungkin lapar, tetapi mereka punya hati nurani.

Pemimpin ada di depan dan di belakang, untuk memompa semangat kita. Lupakan yang kemarin.”

Melalui sambutan ini, Yulius Selvanus menunjukkan visi dan komitmennya untuk memimpin Sulut menuju masa depan yang lebih baik, dengan semangat kolaborasi dan integritas yang tinggi. Acara ini menjadi momen penuh syukur dan kebersamaan, memperkuat tekad bersama untuk membangun Sulut yang lebih maju dan sejahtera.

(**CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *