Prabowo Instruksikan Menangkan Yulius Selvanus Komaling Gubernur Sulut

MANADO, mejahijau.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menginstruksikan menangkan Yulius Selvanus Komaling di Pilkada Suawesi Utara (Sulut).

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Gerakan Prabowo 08 Nancy Angela Hendriks saat konferensi pers di Manado, Minggu, (10/06/2024).

Lanjut dikatakan, instrksi itu amanat langsung dari Prabowo Subaianto, supaya menghentikan perdebatan siapa sebenarnya calon Gubernur Sulut oleh tuama Minahasa itu.

Nancy Hendriks menyebut, dirinya diberi amanat langsung dari Prabowo Subianto dan DPP Partai Gerindra dalam menyampaikan pesan, perintah, dan arahan untuk memenangkan Yulius Selvanus Komaling sebagai Calon Gubernur Sulut.

“Dimana-mana saling rebut. Kebanyakan mempertanyakan mana SK, atau mana rekomendasi. Malam ini, 10 Juni 2024, saya jawab, atas perintah dari Pak Prabowo Subianto, bahwa dalam waktu dekat ini surat rekomendasi akan diturunkan segera kepada Pak Yulius Selvanus. Artinya proses semua administrasi apapun di DPP Partai Gerindra sudah selesai, dan surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk juga sudah selesai,” beber Nancy.

Lanjut dia, sekarang tinggal bagaimana para kader Partai Gerindra dan pengurus partai memenangkan Yulius Selvanus Komaling sebagai calon Gubernur Sulut.

“Dari DPP termasuk Bapak Prabowo akan monitor bagaimana cara bekerja dengan tulus. Kalau patuh kepada partai, maka ikuti arahan dan pilihan dari beliau. Kalau tegak lurus, Partai Gerindra ikuti arahan, taat dan patuh kepada partai,” kata Nancy.

“Kalau tulus mendukung pak Prabowo Subianto, maka kita pasti akan memenangkan Yulius Selvanus Komaling,” pungkasnya.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *