Ketua DPD ARUN Sulut Ucap Selamat Atas Terpilihnya Dr Bob Hasan Nakodai DPP ARUN 5 Tahun Mendatang

Manado32 Dilihat

LAMPUNG, Mejahijau.com – Munas I ARUN (Advokasi Rakyat Untuk Nusantara)yang baru selesai dilaksanakan di Lampung tanggal 7-9 Juni 2024 di hotel Mercure bandar Lampung.

Kegiatan ini dibuka oleh dewan pembina Dr Habiburokhman SH MH, acara juga dihadiri oleh dewan penasehat Mayjen Saurip Kadi, dan beberapa pengurus harian DPP ARUN.

Hendra Jacob (HJ) SIP ucapkan selamat kepada ketua umum Dr Bob Hasan SH MH, secara musyawarah dan mufakat yang kembali terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai ketua umum (Ketum) ARUN periode 2024-2029.

“Selamat atas terpilihnya kembali Dr Bob Hasan SH MH sebagai Ketua umum ARUN periode 2024-2029,semoga organisasi yang didirikan untuk tujuan mulia ini kedepannya lebih berkembang dan makin kuat,sesuai dengan cita cita organisasi.

Sebagaimana kita ketahui bersama, organisasi yang didirikan oleh para senior yang mayoritas berlatar belakang hukum,kita berharap organisasi yang dipimpin oleh da Bob Hasan ini bisa menjadi media dan jembatan untuk terjaganya keseimbangan hak hak publik dan pemerintah “, ucap Hendra.

“Kita berharap keberadaan ARUN bisa memberikan kontribusi sebagai penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah,sesuai namanya Advokasi Rakyat untuk Nusantara,terutama dalam hal keadilan,dan kesetaraan manusia di mata hukum”.

“Saya percaya da Bob Hasan akan tetap konsisten dalam advokasi perihal melindungi hak hak hukum terlebih masyarakat bawah,tetap semangat Dr Bob Hasan SH MH,yang sebentar lagi akan dilantik sebagai anggota DPR RI, kami di daerah akan loyal dengan garisan perjuangan organisasi “kata HJ kepada Media ini Senin 10/06/24.

Hendra Jacob SIP selaku Ketua DPD ARUN Sulawesi Utara mendo’akan Dr Bob Hasan SH MH Istiqomah serta amanah dalam tugas baru nya sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

“Beliau terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 dari daerah pemilihan Lampung II,mari kita doakan bersama semoga beliau bisa memegang dan mengemban amanah dalam melaksanakan tugas tugas legislasi di komisi 3 nanti nya,sebagai legislator komisi 3 tentunya erat kaitanya dengan mitra kerja yang bertanggung jawab dengan penegakan hukum serta undang undang,”, katanya.

“Sebagai ketua ARUN DPD SULUT tentu nya saya dan kawan kawan yang terlibat dalam kepengurusan ARUN baik Sulut atau pun kabupaten/kota se Sulawesi Utara akan bersungguh-sungguh menjalankan amanat MUNAS 1 ARUN yang sudah selesai dilaksanakan di Lampung tempo hari.

Dan sesuai dengan amanat yang di perintah kan oleh Munas I ARUN, saya dan segenap keluarga besar ARUN Sulut siap mengawal program program pemerintahan PRABOWO -GIBRAN.

Kedepan nya, serta siap melaksanakan dan mengawal MUSDA ARUN sebagai perpanjangan tangan kepengurusan pusat di daerah dengan membentuk kepengurusan DPC ARUN kabupaten/kota se Sulut dan diharapkan nantinya juga akan terbentuk kepengurusan tingkat ranting/kecamatan sesuai perintah Munas, dalam tempo dekat sudah terbentuk semua nya”,ungkap HJ.

(**CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *