Gelar Media Gathering Kesiapan KPU Tomohon Dalam Menyelenggarakan Pilkada Tahun 2024

Tomohon45 Dilihat

Tomohon, Mejahijau.com – KPU Kota Tomohon menggelar Media Gathering dalam kesiapan KPU Tomohon menyelenggarakan Pilkada Tahun 2024, bertempat di Aula KPU Kota Tomohon, Jumat (14/06/2024).

Ketua KPU Tomohon saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, peran media sangat penting untuk mengawal gelaran pesta demokrasi di Kota Tomohon.

Di setiap kesempatan, Lanjut Vierna Pijoh, KPU Tomohon senantiasa melakukan komunikasi dan berbagi pengalaman dengan stakeholder terkait maupun insan pers Tomohon.

Dengan begitu, Pilkada Tahun 2024 di Kota Tomohon dapat terselenggara dengan baik.

“KPU tentunya perlu berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan dan insan pers. Dukungan berbagai pihak pasti cita-cita sukses penyelenggaraan Pilkada mampu tercapai,” sambung Vierna Pijoh.

Kegiatan media gathering ini, menghadirkan narasumber dari Korwil BIN Kota Tomohon Letkol Laut (P) Ahmad Firgaus dan pemerhati Pemilu Jerry Sumampouw.

Dilanjutkan dengan penyampaian dari Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Deisy Soputan dan ditutup materi mengenai Perekrutan Pantarlih dari Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Rojer Datu.

Kegiatan ditutup oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Pijoh dan foto bersama.

(**CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *