Yulius Selvanus Komaling Menggema di Lingkar Tambang Tatelu, Tim 88 YSK Perkuat Jaringan Pemenangan

AIRMADIDI, mejahijau.com – Mengincar Pilkada Gubernur Sulawesi Utara 2024, Tim Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 1 menggelar rapar koordinasi (rakor) di Desa Tatelu Kabupaten Minahasa Utara, Jumat, (17/05/2024).

Sekretaris Tim 88 YSK untuk Sulut 1, Theo Pontoh paparkan strategi pemenangan Cagub Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling.

Rakor dipimpin oleh Ketua Propinsi Sulut Herry Mandolang bersama Sekretaris Theo Pontoh, mengurai soal strategi pemenangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai calon Gubernur Sulut.

“Secepatnya bentuk jaringan masyarakat hingga tingkat paling bawah. Rekatkan semua komunitas di masyarakat itu untuk pemenangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai calon Gubernur Sulut,” ujar Herry Mandolang.

Sementara Theo Pontoh mengingatkan pentingnya menjaga keutuhan komunitas di dalam masyarakat demi pencapaian tujuan perjuangan Tim Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 1.

Tim Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 1 gemakan Cagub Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di wilayah lingkar tambang Tatelu, Minahasa Utara.

“Perjuangan kita adalah Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling menjadi Gubernur Sulut. Untuk itu kita mutlak harus menjaga keutuhan komunitas masyarakat supaya tidak terpecah-pecah hingga terpilih Gubernur Sulut yang baru,” papar Theo.

Paparan Tim Khusus YSK Harvani Boky menyebut pesan-pesan calon Gubernur Sulut yang ditunjuk Prabowo Subianto untuk memimpin Sulut.

“Pesan dari Pak YSK yaitu kita mutlak tetap harus membangun kebersamaan dengan masyarakat, tingkatkan keberpihakan kita kepada kepentingan-kepentingan masyarakat. Jangan lupa tetap semangat, jaga kesehatan serta ciptakan kenyamanan di lingkungan sekitar kita,” katanya.

Rakor dihadiri Tim Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 1 di Kabupaten Minahasa Utara dihadiri Ketua Vraiser A Telew, Porni D Nangkoda, Hajjah Najmah serta jajarannya.

Tampak hadir pengurus Relawan Kipra (Kita Prabowo) Sulut, Ketua Berty W Togas, Wakil Ketua Audy Endey, dan Sekretaris Vanny Loupatty.

Hadir juga jajaran pengurus YSK 88 for Sulut 1, Wakil Ketua Hengky Rumengan dan Bendahara Meidy Waridin, serta salah satu pendiri Juliana Sondakh (Ketum Wewene Waraney Nusantara).

Awal terbentuknya Tim Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 01 diprakarsai oleh Ormas Waraney Nusantara dan Wewene Waraney Nusantara.

Relawan ini dibentuk bertujuan untuk pemenangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling Calon Gubernur Sulut yang diutus Prabowo Subianto.

Usai rapat koordinasi di Desa Tatelu, segenap tim pemenangan YSK ramah tamah di kediaman Izhak Tambani Tonaas Wangko Pa Esa’an ne Tu’a-tu’a Minaesa di Warukapas.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *