Spektakuler! Ribuan Masyarakat hadiri Pesta Rakyat HBL 2024 Sulawesi Utara

Manado72 Dilihat

MANADO, Mejahijau.com – Pesta Rakyat 2024 Sulawesi Utara, sekaligus penggalangan Dana bagi Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang, yang diprakarsai Hillary Brigitta Lasut (HBL) penuh semarak dan spektakuler, Sabtu 25 Mei 2024, bertempat Pohon Kasih (Pokas) kawasan Megamas Manado.

Pesta Rakyat 2024 mendatangkan dj Ternama indonesia Asal Pulau Dewata “Wisnu Santika”, Papa Carlo, Gio Lelaki, dan bintang tamu lainnya.

Ribuan Masyarakat Sulawesi Utara Hadiri Pesta Rakyat

Hillary Brigitta Lasut (HBL) menyajikan hiburan terbaik bagi masyarakat sulawesi utara, ribuan Masyarakat tumpah rua banjiri pokas.

Dalam kesempatan itu HBL memperkenalkan Program unggulan dari HBL Foundation yaitu: Nikah Massal.

“Nikah massal yang dilaksanakan oleh HBL Foundation, sudah tersedia semua, dari pakaian pengantin, catering, cincin kawin, mek up, semua itu disediakan oleh HBL Foundation, ungkap HBL.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pesta Rakyat Sulawesi Utara Jelly Walansendow mengucapkan terima kasih banyak bagi Masyarakat Sulut yang sudah hadir dan sekaligus berikan bantuanmu bagi korban bencana Gunung Ruang, tuturnya.

Kepada pihak Kepolisian Polresta Manado yang sudah  mengamankan acara ini dari awal sampai akhir acara ini, semua berjalan dengan baik tentunya, untuk semua panitia dan orang – orang yang terlibat dalam kegiatan ini terima kasih banyak, ungkap Jelly Walansendow. 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *