Disambut Antusias Wanita BRPN Tombariri, YSK Sampaikan Pesan Prabowo Pentingnya Baku-baku Bae

MANADO, mejahijau.com – Disambut antusias Wanita BRPN Kecamatan Tombariri, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sampaikan pesan Prabowo Subianto soal pentingnya baku-baku bae.

Acara tatap muka Wanita  BRPN (Barisan Relawan Prabowo Nusantara) wilayah Tombariri menambah dukungan semakin besar kepada Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK).

Kedatangan Calon Gubernur Sulawesi Utara yang ditunjuk Prabowo Subianto bersama timnya, disambut antusias ratusan Wanita BRPN beserta warga Tanawangko dan sekitarnya.

 

Wanita BRPN wilayah Tombariri rapatkan barisan memenangkan Calon Gubernur yang ditunjuk Prabowo Subianto.

“Kami senang boleh bersama-sama dengan orang yang diutus oleh Pak Prabowo. Dan kami tetap membantu sebagaimana kami memberi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Ferbuari lalu,” ujar Jeanne Mailangkay (42), personil Wanita BRPN di wilayah Kecamatan Tombariri.

Ditambahkan rekannya, mereka siap berjuang memenangkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling pada Pemilihan Gubenur Sulut tahun 2024.

“Kami akan memberikan dukungan penuh. Dan kami optimis calon yang diutus oleh Pak Prabowo Subianto akan mendapat tempat di hati masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua Wanita BRPN Sulut, Eveline Tumiwa mengatakan, pihaknya juga meyakini YSK yang diutus Prabowo Subianto akan meraih suara terbanyak di Sulawesi Utara.

Antusias Relawan Prabowo-Gibran memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Mayjen TNI (Prun) Yulius Selvanus Komaling.

“Wanita BRPN Sulut yakin Pak Yulius Selvanus Komaling menang Satu Putaran pada Pilgub Sulut nanti. Dan kami yakin Pak YSK mampu membawa Sulut semakin maju. Dari tangan beliau kami juga akan turut membantu pak YSK untuk meneruskan program-program Prabowo-Gibran di daerah ini,” papar Eveline Tumiwa.

Dukungan terhadap dirinya, disambut hangat oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang populer dengan jargon YSK.

“Yaa saya harap kita semua tetap kompak menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan kita sampai pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka bulan Oktober nanti,” sambutan YSK.

Terus bertambahnya dukungan kepada dirinya untuk maju Calon Gubernur Sulut, orang dekat Prabowo Subianto ini menyebut, itu tinggal tunggu tanggal mainnya dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat, saya akan umumkan. Pokoknya tunggu tanggal mainnya. Ada pesan Pak Prabowo Subianto kepada kita warga Kawanua di Sulawesi Utara. Pesannya, musti baku-baku bae, baku-baku tongka, dan ciptakan lingkungan yang harmonis di sekitar tempat tinggal kita,” ujar pria yang mengabdi selama 22 tahun di Korps Baret Merah terkenal dengan Kopassus.

Selain Wanita BRPN juga hadir Ketua Millenial BRPN Sulut Christian Panggala SE, Ketua BRNR (Barisan Relawan Nusantara Raya) Ronny Tolalu SE, Relawan Prabowo O8, serta para Relawan Prabowo-Gibran di daerah ini.

Semua yang hadir berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling memimpin Sulawesi Utara.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *