YSK Bersama Puluhan Organisasi Relawan Sampaikan Selamat kepada Prabowo-Gibran

MANADO, mejahijau.com – Pasca sengketa permohonan gugatan sengketa Pilpres 2024 ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK), Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling menyampaikan selamat atas kemenangan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang notabene kandidat Gubernur Sulawesi Utara yang ditunjuk Prabowo Subianto pun ikut melampiaskan kegembiaarnnya.

“Kita semua senang. Untuk itu disampaikan selamat atas kemenangan ini kepada pasangan Prabowo-Gibran. Kami semua pendukung dan fanatis Prabowo-Gibran menyambutnya riang gembira,” ungkapnya kepada redaksi mejahijau.com, Selasa, (23/04/2024).

Mantan personil Kopassus yang sempat tersesat di belantara Papua ini mengatakan, hajatan demokrasi telah usai maka hari-hari kedepan mutlak harus diisi dengan pembangunan.

“Kita sama-sama luruskan benang kusut pasca perbedaan selama Pemilu 2024. Mari bangun kebersamaan menuju Indonesia yang lebih maju,” ujar Putra Kakas Minahasa, yang juga Wakil Ketua PB Percasi ini.

Proses berikutnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka segera ditetapkan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden terpilih.

“Prosesnya tinggal yang empunya wewenang, yaitu KPU yang akan menetapkannya,” pungkasnya kandidat Gubernur Sulut yang populer dengan jargon YSK ini.

Sementara itu, sejumlah organisasi relawan Prabowo-Gibran di Sulut juga menyambut gembira momentum tersebut.

“Kami mengapresiasi ternyata keadilan masih berpihak kepada orang baik dan jujur. Kemenangan ini kami sambut riang gembira, dan Kipra Sulut beserta seluruh jajarannya menyampaikan selamat kepada pasangan Prabowo-Gibran,” tandas Ketua Relawan Kipra (Kita Prabowo) Sulut, Berty W Togas.

Hal yang sama diungkapkan Ketum Waraney Nusantara Herry Mandolang dan Ketua Wanita BRPN Sulut Eveline Tumiwa.

“Kami senang ternyata upaya kami selama ini membuahkan hasil yang maksimal. Teruslah berjuang untuk Indonesia yang lebih baik. Selamat bertugas Pak Prabowo dan Masa Gibran,” tandas keduanya.

Seperti diketahui, Mayjen TNI (Purn) Yulius Stevanus Komaling selama musim Pemilu 2024 membentuk dan membina sebanyak 54 organisasi relawan Prabowo-Gibran terdiri dari Ormas Adat serta LSM di Sulawesi Utara.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *