Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Prabowo Subianto Sampaikan Pesan Khusus kepada Warga Sulawesi Utara

JAKARTA, mejahijau.com – Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling orang pertama yang memberi selamat Idul Fitri kepada Prabowo Subianto, Rabu, (10/04/2024), pukul 09.00 WIT.

Foto ini diambil di depan kamar tidur Presiden RI de facto Presiden RI Prabowo Subianto di rumah kediaman Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah ini, Yulius Selvanus Komaling disambut hangat tuan rumah,calon orang kuat di Indonesia.

“Saya menyampaikan selamat hari Lebaran dan ikut mendampingi beliau di hari yang bahagia ini,” ucap Asisten Khusus Kemenhan RI ini.

Kandidat Gubernur Sulut yang populer dengan jargon YSK ini menyebut, saat tuan rumah menyambutnya dalam suasana bahagia dan riang gembira.

“Beliau sangat bahagia menyambut Hari Lebaran ini,” kata Putra Kakas ini.

Menurut Yulius Komaling, Presiden RI de facto Prabowo Subianto menyampaikan pesan khusus di hari lebaran ini kepada warga muslim di Sulawesi Utara.

“Kepada masyarakat Sulawesi Utara, Pak Prabowo menyampaikan pesan selamat merayakan Hari Lebaran penuh berkah ini,” katanya.

Selain itu, Prabowo juga menyebut akan kembali mengunjungi Kota Manado sebelum dirinya dilantik menjadi Presiden RI.

“Itu pesan beliau,” pungkas lelaki yang bertugas selama 22 tahun di korps baret merah, Kopassus.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *