Silaturahmi Wartawan Bitung dengan Polres Bitung, Begini Ungkapan AKBP Albert Zai

BITUNG, mejahijau.com – Polres Bitung menggelar silahturahmi bersama wartawan Biro Bitung di Aula Endra Darmalaksana, Senin, (04/03/2024).

Pertemuan dipimpin langsung Kapolres AKBP Albert Zai didampingi Kasat Intelkam AKP Andri Permadi dan Kasih Humas, Iptu Iwan Setiyabudi.

Pertemuan tersebut AKBP Albert Zai mengatakan, semenjak hampir satu bulan menjabat Kapolres Bitung, sebenarnya dia berkeinginan ketemu dengan rekan-rekan wartawan.

Namun karena kesibukannya, maka untuk bertatap muka dengan para jurnalis belum dapat terpenuhi karena tugas pengamanan Pemilu 2024.

“Semenjak hampir sebulan saya menjadi Kapolres Bitung, saya memang sibuk dengan pengaman Pilpres, kedatangan RI-1, dan kegiatan-kegiatan di Polda sehingga keinginan bertemu dengan rekan-rekan wartawan baru dapat terlaksana sekarang,” ungkap Albert Zai.

Lanjut dikatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah membantunya dengan melakukan pemberitaan program-program kerja Polres Bitung.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah membantu saya, walaupun saya belum kenal langsung satu per satu,” ucapnya.

Kapolres Bitung mengaku, kedepan para jurnalis Bitung menjadi kekuatan baginya untuk bisa memberitakan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan oleh Polres sehingga citra Polri bisa terangkat di tengah-tengah masyarakat.(*/st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *