Ngopi Bareng di Sarina Kawanģkoan, Yulius Komaling Diteriaki Gubernur Sulut

TONDANO, mejahijau.com – Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling ngopi bareng dengan warga masyarakat dari berbagai elemen di Rumah Kopi Sarina, Kawangkoan, Minahasa, Rabu, (27/03/2024), siang.

Pertemuan terlaksana penuh keakraban. Sesekali gelak tawa memenuhi ruangan. Candaan politik pun tak terelakan dari cerita yang silih berganti itu.

Para pendukung Prabowo-Gibran yang datang dari berbagai daerah itu tampak santai. Mereka merasa puas boleh bersama-sama ngopi bareng dengan YSK dan timnya.

Warga membludak ingin foto bareng dengan Bakal Calon Gubernur Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di rumah kopi Sarina Kawangkoan, Minahasa.

Menariknya teriakan Prabowo Presiden disusul dengan teriakan Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling Gubernur Sulut ikut menggema. Kemudian disusul teriakan lantang Gubernur Sulut harus ganti warna.

“Setelah memberi dukungan kepada Tuama Prabowo Subianto di Pilpres, kami berkomitmen kuat memberi dukungan penuh kepada Pak YSK untuk Gubernur Sulut,” ungkap Ketua Relawan Kipra (Kita Prabowo) Minahasa, Novie Singal bersama rekan sesama pengurus Kipra Minahasa.

Lanjut dikatakan, respon positif terhadap sosok yang diutus Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk memimpin Sulut nampak dari pemberian diri masyarakat.

Secara bergantian satu per satu fanatis Prabowo-Gibran menyampaikan dukungannya langsung di hadapan Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling.

“Berikut mutlak harus ganti warna. Sudah saatnya ganti dari merah kepada barisan Pak Prabowo yang memimpin. Kesempatan itu milik Gerindra, tidak lain hanya Pak YSK Gubernur Sulut,” ucap fanatis Prabowo asal Langowan.

Sementara Ketua Wulan Waraney Minahasa, Esther Ruus menyebut dukungan bulat pihaknya atas pencalonan YSK.

“Kerinduan kami Pak Prabowo untuk menjadi Presiden RI sudah tercapai. Dan di Pilkada Sulut, kami akan memenangkan pak YSK menjadi Gubernur Sulut,” kata wanita yang sejak awal berdirinya Partai Gerindra tetap setia.

Antusias dari fanatis Prabowo disambut riang gembira oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling bersama timnya.

“Yaa mari sama-sama kita lihat kedepan, moga-moga perubahan yang kita harapkan akan terlaksana dengan baik,” kata Putra Kakas yang masih menjabat Asisten Khusus Menteri Pertahanan Keamanan RI di kementerian yang dipimpin Prabowo Subianto.

Hadir mendampingi bakal Calon Gubernur YSK, yakni Ketua Relawan Kipra Sulut Berty W Togas dan Sekretaris Vanny Loupatty, Ketum Waraney Nusantara Herry Mandolang, serta segenap pengurus Presidium Prabowo Presiden.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *