Buka Puasa Bersama di Pateten, YSK Sampaikan Pesan Prabowo-Gibran kepada Warga Sulut

BITUNG, mejahijau.com
Menghadiri Buka Puasa Bersama di Kota Bitung, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling mendapat sambutan hangat dari warga muslim di Kelurahan Pateten, Kecamatan Aertembaga, Sabtu, (30/03/2024).

Buka puasa bersama digelar di rumah kediaman Irwan Maming dihadiri segenap warga muslim jamaah Masjid Besar Al-Gufran Kelurahan Pateten Satu.

Warga tampak antusias menyambut kedatangan Mayjen Yulius Selvanus Komaling yang tiba bersama Ramoy Markus Luntungan dan rombongan.

“Kami senang boleh ketemu langsung dengan Pak Yulius dalam kebersamaan buka puasa bersama saat ini. Momen ini yang kami nanti-nantikan,” sambut Irwan Maming.

Atjo sapaan akrab Irwan Maming mengatakan, dirinya dan warga Pateten merasa senang boleh bersama-sama dengan tangan kanannya Prabowo Subianto dalam buka puasa bersama.

“Pastinya kami merasa sangat dihargai kedatangan Calon Gubernur Sulut yang diutus oleh Pak Prabowo Subianto,” katanya.

Senada Utu Rahman warga sekitar juga mengaku puas berkesempatan foto bareng dengan orang dekatnya Prabowo Subianto ini.

“Saya bangga dapat ketemu langsung dengan Pak Yulius Komaling. Dan untuk pemilihan Gubernur Sulut, kami hanya dukung orang yang diutus oleh Pak Prabowo,” tandasnya.

Kesempatan temu muka dengan warga Bitung, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling menyampaikan pesan-pesan dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dikatakan, kunjungannya ke Bitung terutama untuk menyampaikan pesan khusus dari Prabowo Subianto dan Gibran Rskabuming Raka.

Diketahui, pasangan Prabowo-Gibran adalah Presiden dan Wakil Presiden terpilih berdasarkan pleno KPU RI.

Dikatakannya, Prabowo dan Gibran sangat bangga dengan rakyat Sulawesi Utara yang sudah memberi dukungan pada Pilpres lalu.

“Di Sulut Prabowo-Gibran menang dengan prosentase tertinggi seluruh Indonesia. Untuk itu, Pak Prabowo-Gibran ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada rakyat Sulut,” ungkap Yulius Komaling.

Asisten Khusus
Kemenhan RI ini menambahkan, untuk pemerintahan Prabowo-Gibran kedepan mutlak harus tegak lurus.

“Pemerintahan kedepan harus tegak lurus. Artinya tegak lurus dari pusat sampai Provinsi hingga Kabupaten-Kota. Dan itu harus terlaksana dengan baik,” tandas pria yang selama 22 tahun berkutat di korps Barat Merah, Kopassus.

Usai YSK menyampaikan pemerintahan yang tegak lurus dari pusat hingga daerah, spontan teriak ganti warna Gubernur Sulut lantang terdengar.

“Gubernur Sulut ganti warna. Jangan dorang-dorang trus,” teriak seorang warga disambut gema yel-yel YSK Gubernur Sulut.

Acara buka puasa dibarengi antusias warga atas kedatangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling dan rombongannya, berakhir penuh ramah tamah.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *