Yakin Program Prabowo-Gibran, Ruben Kalalo Gentlemen Meminta Pilih Dewan Sesuai Nurani

TONDANO, mejahijau.com – “Saya memilih Prabowo-Gibran Nomor Urut 2 karena saya yakin pasangan ini paling mampu melanjutkan pembangunan negara ini,” ungkap Ruben Fredrik Kalalo S.IK kepada redaksi mejahijau.com, Selasa, (06/02/2024).

Eks Konsultan Program WB di DCK Kementerian PUPR selama 14 tahun ini yakin Prabowo-Gibran dapat memajukan Indonesia dan terhindar dari kelaparan dan bahaya gerakan fundamentalis.

“Prabowo-Gibran sudah punya program yang jelas. Mereka dapat menangkal faham fundamentalis dan menolak ideologi khilafah. Prabowo Subianto sosok prajurit yang setia. Dia tahu seluk-beluk serta misi kaum fundamentalis,” ungkap mantan aktivis reformasi 98 ini.

Calon Anggota DPRD Minahasa dari Partai Demokrat Nomor Urut 4 asal Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Mandolang, Tombariri Timur, dan Tombariri ini mengurai bangsa Indonesia terancam oleh partisan yang mengatasnamakan rakyat.

“Merekalah yang menggerakkan para cendekiawan kampus yang membuat petisi-petisi menolak Presiden Joko Widodo bahkan mau menggagalkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045,” papar Ruben Fredrik Kalalo.

Menghadapi Pemilu 14 Februari ini, masyarakat dan aparat desa serta kelurahan, honorer, THL serta juga pejabat pemerintah untuk memilih dengan hati nurani.

“Pilihlah sesuai nurani. Berikanlah hak suara secara langsung, jujur, adil, bebas dan rahasia agar terpilih wakil- wakil rakyat dan pemimpin bangsa berkualitas berdasarkan kemampuan SDM-nya,” kata Ruben.

Lanjut dia, memilih wakil rakyat bukan dari besaran uang atau money politic anak pejabat namun berdasarkan pengalaman kerja calon.

Ia menganjurkan jika ada oknum caleg yang bagi-bagi duit, silahkan ambil tapi berikan hak suara kepada orang berkualitas sesuai pilihan.

“Niat cari gampang, beli suara rakyat 200 ribu untuk 5 tahun, itu bertujuan membodohi rakyat,” ketus Ruben Frederik Kalalo.

Sistem Pemilu saat ini, kata dia, bukan lagi tergantung pada nomor urut tetapi berdasarkan pada perolehan suara terbanyak setiap caleg.

Secara jentelemen ia memohon doa serta dukungan suara khususnya kepada warga di wilayah Mandolang, Tombariri, dan Tombariri Timur untuk memilih dirinya, Ruben Frederik Kalalo S.IK.(ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *