Stabilitas Pemilu Terjaga, Menangkan Ganjar-Mahfud dan Coblos Nomor 5 Wenny Lumentut

MANADO, mejahijau.com – Wenny Lumentut SE calon anggota legislatif (Caleg) DPR-RI Nomor Urut 5 dari PDIP mengajak seluruh elemen masyarakat menciptakan suasana aman dan damai pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Mari jaga lingkungan sekitar tempat tinggal kita agar aman dan damai menghadapi Pemilu 14 Februari nanti. Terlebih khusus kepada kaum milenial sekiranya ikut aktif berpartisipasi menjaga stabilitas di dalam masyarakat,” kata WL, sapaan akrabnya.

Mantan Wakil Walikota Tomohon ini menambahkan, kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa harus berani menyuarakan aspirasinya.

Di era digital sekarang ini, kata dia, generasi muda diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah serta aparat kepolisian untuk membantu terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Tujuannya untuk mempererat jalinan persaudaraan dan silaturahmi di dalam masyarakat yang mendukung calon A, B, atau C.

Politisi ini berharap Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Wibisono bisa melakukan kegiatan cooling system, yakni upaya pendekatan ke masyarakat dalam menciptakan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan Kepolisian terbuka kepada masyarakat. Selain kegiatan ibadah bersama masyarakat dapat diisi dengan bincang-bincang dan saling tukar pikiran antara masyarakat dan anggota kepolisian untuk mencari solusi maupun saran masukan untuk terciptanya Kamtibmas,” jelasnya.

Menariknya, Wenny Lumentut mengajak masyarakat memilih Ganjar-Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024.

“Mari menangkan Ganjar-Mahfud, dan coblos nomor urut 5 Wenny Lumentut dari PDIP untuk DPR-RI,” katanya.

Sementara Yanni, warga Kota Tomohon mengapresiasi majunya Wenny Lumentut ke DPR-RI.

Menurutnya, selama menjabat Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut banyak membantu pengendalian lingkungan masyarakat.

“Pak Wenny Lumentut orang baik. Kami masyarakat Tomohon banyak terbantu dalam hal keamanan dari pembinaan yang beliau lakukan,” tutur Yanni tersipu.

Olehnya, kata dia, tidak heran banyak masyarakat Tomohon yang merasa terbantu oleh keberadaan Wenny Lumentut.(ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *