Spirit Ganjar Pranowo Menjalari Greivance Gilbert Lumoindong

MANADO, mejahijau.com – Kampanye Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Kota Manado, Kamis, (01/02/2024) menjadi spirit bagi politisi muda, Greivance Gilbert Lumoindong (GGL).

Euforia ribuan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung PDIP, tampak dari membludaknya massa di lapangan KONI, Sario, Manado.

Kampanye Capres Ganjar Pranowo didampingi Wakill Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Jenderal Andika Perkasa dan Istri dimeriahkan oleh vokalis Once Mekel dan Slank Band.

Orasi Capres Ganjar Pranowo membakar semangat dan memberikan motivasi kepada para pendukungnya di Sulawesi Utara (Sulut).

Ribuan pendukung terdiri dari relawan dan simpatisan PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo sangat antusias mengikuti kampanye.

Meski pun sempat hujan rintik-rintik, mereka dibuat histeris oleh orasi kampanye yang disodorkan Ganjar Pranowo.

Tampak jelas begitu kuat semangat untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud di Pilpres 14 Februari mendatang.

Massa meneriakan yel-yel, merdeka, merdeka, merdeka! Ganjar-Mahfud menang! di lapangan KONI Sario yang berubah menjadi ‘lautan merah’.

“Sulawesi Utara merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia Timur. Kita harus menyiapkan sumber daya manusia yang ada, karena semua potensi hasil dari sini semua harus dikelola di Sulawesi Utara ini,” orasi politik Ganjar.

Kampanye Ganjar Pranowo dihadiri Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey bersama dua politisi muda Rio Dondokambey dan Greivance Gilbert Lumoindong (GGL).

Ditanya apa yang mengagumkan dari sosok Ganjar Pranowo, menurut Greivance Gilbert Lumoindong adalah kehangatan, ketegasan, serta ramah kepada semua orang.

“Selain itu beliau (Ganjar Pranowo) juga bersih, jujur dan adil,” ungkap Calon PDIP ke DPRD Sulut asal Dapil Minut-Bitung.

Kesempatan ramah-tamah di Wisata Bahari, politisi muda ini bersempatan mewawancarai serta memberi semangat kepada Capres Ganjar Pranowo.

“Selamat datang di Kota Manado Pak Ganjar. Tinggal 13 hari lagi. Semangat!,” ujarnya yang langsung dijawab oleh Ganjar Pranowo, “tetap semangat! dan salam metal”.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *