Komitmen Politik Srikandi Golkar Singkil-Mapanget, Ini paparannya…

MANADO, mejahijau.com – Nama Adolfien Wangania belakangan ini mencuat di masyarakat khususnya di wilayah Singkil dan Mapanget, Kota Manado.

Kehadirannya seolah menyulut semangat masyarakat untuk mendapatkan kesejahteraan yang diidam-idamkan selama ini.

Adolfien Wangania tampil sebagai calon legislatif Partai Golkar nomor urut 3 dari Dapil Singkil-Mapanget. Ia bertekad menjadi penyambung aspirasi warga dua kecamatan itu untuk diperjuangkan kepada pemerintah.

Fien sapaan akrabnya, miliki komitmen kuat untuk memberikan kontribusi nyata di bidang kesehatan dan pariwisata di wilayah Singkil dan Mapanget.

Selain konsentrasi pada kesehatan dan dunia kepariwisataan, ia berdedikasi mengangkat harkat dan martabat perempuan melalui pemberdayaan di bidang perekonomian.

Rekam jejak Fien terbilang mumpuni. Ia terlanjur nyatakan kesiapannya membangun Kota Manado ke arah yang lebih baik.

Semua potensi sumberdaya yang dimilikinya, sedianya akan diberikan demi mewujudkan komitmen politiknya untuk kepentingan rakyat.

Saat kedatangan Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto di lapangan Koni Sario Kota Manado, Senin, (05/02/2024), wanita enerjik ini juga tampil bersama para pendukungnya.

Meski suasana hujan deras, Fien bersama pendukungnya bahkan rela basah kuyup demi mempertahankan komitmen politiknya.

Adolfien Wangania kepada sejumlah awak media yang mewawancarainya membeberkan komitmen-komitmen politiknya.

“Saya disini untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Pasangan Capres dan Cawapres ini saya dukung habis-habisan. Secara pribadi, saya memang dari dulu fans berat Pak Prabowo,” ungkap Fien.

Soal strategi yang akan dilakukannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran, istri tercinta pecatan anggota Polri Hendra Jacob ini mengatakan, caranya hanya dengan kerja keras dan turun langsung ke masyarakat.

“Tidak ada cara lain selain kerja keras dan menyampaikan langsung pesan-pesan politik soal keunggulan Prabowo-Gibran,” ungkapnya sembari tersenyum.

Disamping upaya memenangkan Prabowo Gibran, Fien mengaku juga menyosialisasi dirinya supaya masyarakat Singkil-Mapanget memilihnya ke DPRD Kota Manado.

Adolfien Wangania yang eksis organisasi KBPP-Polri mengatakan, kebutuhan utama masyarakat saat ini adalah kepercayaan!.

“Masyarakat butuh kepercayaan. Mereka tidak percaya anggota dewan yang sudah dipilihnya, tapi hanya umbar janji-janji kosong. Kelak saya diberi kesempatan, hal itu tidak akan pernah terjadi,” pungkasnya.(mp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *