Diguyur Hujan Deras, Prabowo Rela Basah Kuyup Goyang Gemoy Bersama Massa Pendukungnya

MANADO, mejahijau.com – Usai menyapa massa fanatisnya di Lapangan Koni Sario Manado, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto langsung goyang gemoy, Senin malam, (06/02/2024).

Meski diguyur hujan deras, Prabowo tampak girang berjoget diiringi lagu khas Gemoy, Tambah Dua Torang Gas.., ciptaan Richard Jersey.

Massa yang memenuhi lapangan sedari pagi menanti kedatangan Capres idolanya ikut joget bersama dalam suasana hujan deras.

“Kami awalnya was-was jangan-jangan Pak Prabowo tidak jadi datang. Sebab sudah dari jam 12.00 siang kami datang dari Lolak ke lapangan Sario. Tetapi kami puas meski hujan-hujan, pak Prabowo datang dan ikut berjoget bersama kami,” tutur Reinald Paputungan (29), warga Bolaang Mongondow.

Sementara Nitha Peliang yang datang dari Likupang, Minahasa Utara (Minut) mengaku senang dapat kesempatan berjabat tangan dengan Capres Prabowo Subianto.

“Saya terharu pak Prabowo rela joget hujan-hujan. Kami sungguh-sungguh sayang sama beliau, dan kami juga tahu beliau mencintai kami rakyatnya,” aku Nitha didampingi rekan-rekannya.

Sebelumnya Prabowo Subianto merasa ibah massa pendukungnya yang sudah menunggu kedatangannya sedari pagi di Lapangan Koni.

“Kalau saudara-saudara bisa basah-basah, saya juga bisa basah-basah..!,” tandasnya dan langsung mengajak joget dia kepada massa fanatisnya.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *