AHY Puas Partai Demokrat Bikin Kota Manado Biru Melulu!

MANADO – mejahijau.com – Kampanye akbar Partai Demokrat di Lapangan Koni Sario, Manado, pantas kalau membuat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) merasa puas.

Setibanya AHY di lapangan Koni, ia disambut riuh puluhan ribu kader dan simpatisan partai berlambang bintang mercy.

Gilanya, kampanye Partai Demokrat kali ini memicu kemacetan luar biasa sepanjang Jalan Sam Ratulangi hingga Jalan Ahmad Yani, Sario.

Kedatangan Ketua umum Partai Demokrat AHY bersama Ketua DPD Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut dan  rombongan disambut antusias massa yang memenuhi lapangan.

Teriakan coblos nomor 2 Prabowo-Gibran menggema di lapangan Koni Sario. Ratusan ribu warga Sulut dari berbagai daerah tumpah. Mereka meneriakkan coblos nomor 2 dengan suara lantang sambil berjoged gemoy membuat suasana semakin meriah.

Dukungan massa Demokrat yang luar biasa ini membangkitkan semangat AHY dan Elly Lasut.

Dalam pidatonya, AHY tak hanya memotivasi massa Demokrat tetapi juga mengajak pilih nomor 2 Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Pada tanggal 14 nanti mari datang ke TPS dukung Prabowo-Gibran,” kata AHY sembari mengajak satu putaran.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam orasinya paparkan Prabowo-Gibran melanjutkan program-program bantuan langsung kepada masyarakat.(ist)

AHY juga soroti program-program penting seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang diharapkan terus dilanjutkan Prabowo-Gibran.

Billy warga Kota Manado, salah satu relawan Elly Lasut menyatakan, dirinya siap mengawal suara Partai Demokrat dan memenangkan Prabowo-Gibran tanggal 14 Februari nanti.

Torang orang Manado kaum milenial, siap berjuang untuk kemenangan Caleg Partai Demokrat. Dan torang gas nomor 2 untuk Probowo-Gibran Satu Putaran,” ujarnya.

Pekik coblos nomor 2 Prabowo-Gibran diteriakan calon anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut bersama Ketua DPD Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut di hadapan massa yang menyesakkan lapangan Koni Sario.

Torang datang dengan satu tujuan, yaitu menangkan Partai Demokrat di Sulut dan Presiden kita Prabowo Subianto. Nomor 2 torang gas!,” ucap massa penuh antusias.

Puluhan ribu warga kemudian secara spontan menyampaikan salam dua jari, setelah itu ramai-ramai berjoged gemoy.

Torang yakin Ibu Hillary dapat mengawal aspirasi masyarakat Sulut,” ujar seorang ibu yang hadir dalam acara kampanye akbar tersebut.

Begitu juga dengan mentor Hillary yang tak lain ayahnya sendiri, Elly Engelbert Lasut tampak merasa puas.

“Lihat sendiri banyak warga yang menyenangi Pak Elly Lasut. Ketulusan beliau dan kesiapannya untuk menjadi Gubenur Sulut kami sudah tahu, apa lagi anak beliau yang saat ini mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPR-RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat, pasti kami bantu karena beliau orang baik,” tutur warga sambil berteriak.

Meskipun diguyur turun, namun fanatis massa dari berbagai wilayah Sulut memenuhi lapangan Koni Manado tak terbendung.

Kampanye turut dihadiri tokoh-tokoh Partai Demokrat Sulut, seperti Billy Lombok, Hillary Brigitta Lasut, EE Mangindaan, Noortje Van Bone, serta kader, caleg, dan selebriti partai.(sr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *