YSK Bersama Relawan Binaannya Lantang Suarakan Prabowo-Gibran Satu Putaran

MANADO, mejahijau.com – Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling tak henti-hentinya mendorong relawan-relawan binaannya untuk terus bergerak memenangkan Prabowo-Gibran.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung sejumlah partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Gerakan bertajuk “Prabowo-Gibran Orang Baik” gencar digembosi Jenderal Bintang Dua yang populer dengan jargon YSK. Itu dilakukan lewat pertemuan-pertemuan terbatas di berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut).

Upaya keras Yulius Selvanus Komaling didukung penuh oleh relawan-relawan binaanya, Relawan Kipra (Kita Prabowo) Sulut, Relawan Wanita BRPN Sulut, Presidium Prabowo Presiden, serta Relawan Sulut Bergema.

“Perjuangan kita tinggal satu bulan. Itu tidak lama. Kemenangan sudah di depan mata. Pertahankan simpatik yang sudah kita miliki, dan teruslah menggandeng rekan, keluarga, dan handaitolan kita kepada Prabowo-Gibran,” ucap Yulius saat pertemuan dengan Relawan Kipra di Amurang, baru-baru ini.

Putra Kakas – Minahasa ini mengatakan, dukungan yang kuat terhadap Prabowo-Gibran saat ini jangan membuat kita lengah.

“Jangan lengah! Dukungan yang sudah ada harus ditingkatkan lagi. Kabarkan visi-misi Prabowo-Gibran kepada semua orang supaya rakyat memahami bahwa calon kita paling layak memimpin Indonesia,” ucap lantang YSK kala itu didampingi Ramoy Markus Luntungan (RML).

Dukungan yang antusias terhadap Prabowo-Gibran terlihat saat deklarasi Wanita BRPN Sulut di Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggema yel-yel Satu Putaran.

Ribuan warga juga memadati lokasi deklarasi Relawan Sulut Bergema di Kecamatan Mapanget juga lantang menggemakan Prabowo-Gibran Satu Putara.

Pertemuan terbatas di dua tempat itu dihadiri langsung Yulius Selvanus Komaling bersama istri tercinta Aniek Fitri Wulandari-Komaling.

Menurut Ketua Relawan Kipra Berty W Togas, dukungan secara masif rakyat Sulawesi Utara terhadap Prabowo-Gibran merupakan bukti keinginan masyarakat terhadap dua sosok tersebut.

“Dukungan terhadap Prabowo-Gibran membuat lega relawan-relawan binaan Pak Yulius Selvanus Komaling. Bahwa ternyata upaya kita mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Dan itu nampak dari pertemuan-pertemuan terbatas di sejumlah daerah,” papar mantan anggota DPR Minahasa Utara ini.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *