Waraney Nusantara Pertegas Lagi Prabowo-Gibran Satu Putaran

MANADO, mejahijau.com – Pemilihan Presiden (Pilpres) Rabu, (14/02/2024) nanti, pasangan Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka hampir pasti menang satu putaran.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Waraney Nusantara, Herry Mandolang bersama segenap tim Relawan Prabowo-Gibran kepada redaksi mejahijau.com di Kota Manado, Rabu, (24/01/2024).

“Prabowo-Gibran menang satu putaran. Khusus di Sulawesi Utara (Sulut), kemenangan mereka mencapai 70 persen,” ungkap pimpinan teras organisasi adat Waraney Nusantara ini.

Ketua Umum Waraney Nusantara, Herry Mandolang saat bersama dengan Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling.

Lanjut dia, ada beberapa faktor yang menjadi penentu kemenangan Prabowo-Gibran di Sulut, antaranya langkah-langkah blunder yang dilakukan kader-kader PDIP sendiri.

“Faktor kekalahan mereka antara lain klaim Patung Swarz di Langowan, rumah duka dijadikan arena kampanye kepala daerah, acara nikah dan duka dijadikan tempat kampanye sejumlah kepala desa dan pejabat pemerintah, serta banyak faktor lain lagi,” katanya.

Sementara Ormas adat Waraney Nusantara yang dipimpinnya, kata Herry Mandolang, sejauh ini tetap gencar turun ke pelosok-pelosok kampung sosialisasi Prabowo-Gibran adalah orang baik.

“Kami rutin sosialisasi Prabowo-Gibran orang baik. Itu antara lain bahan sosialisasi dari Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang kami sampaikan ke masyarakat selama ini,” ungkap Herry Mandolang.

Pihaknya meminta masyarakat dapat membantu aparat TNI-Polri demi terciptanya Pemilu yang jujur, adil, dan aman.

“Terutama tetap solid memberi dukungan kepada Prabowo-Gibran hinggga hari ‘H’ pencoblosan,” pungkasnya.

Ormas adat Waraney Nusantara diketahui mempunyai jaringan massa yang terbilang luas di Sulut. Kepengurusannya mengakar kuat di 11 Kabupaten-Kota, terus bergerak menyosialisasi Prabowo-Gibran orang baik yang harus dimenangkan.

Ormas adat Waraney Nusantara, adalah salah satu dari puluhan Relawan Prabowo-Gibran binaan Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) yang tetap eksis dalam barisan pemenangan Prabowo-Gibran di Sulut.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *