Hience Endriko Palit Bertekad Kembalikan Program Dana Duka & Lansia

MANADO, mejahijau.com – Hience Endriko Palit melaju dari Dapil Tuminting – Bunaken – Bunaken Kepulauan dari Partai Golkar. Ia melakukan sosialisasi program kerja kepada masyarakat Tuminting, Senin, (15/01/2024).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado Nomor Urut 1 ini memaparkan program dana duka dan lansia.

Kehadiran Hience Endriko Palit mendapat sambutan dari warga Jati, Kelurahan Tumumpa 1, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Saat diwawancarai oleh awak media, Hience mengatakan, dalam sosialisasi warga meminta untuk memperjuangkan dana duka dan lansia yang dulu sempat menjadi program pemerintah Kota Manado.

“Jadi kalau program pribadi menyangkut kesejahteraan rakyat di dalamnya juga terdapat paket dana duka. Namun syarat setiap orang yang berjuang bersama-sama dengan kami (Partai Golkar) tenda, kursi ambulans semuanya itu gratis di tambah santunan duka senilai Rp500 ribu,” jelasnya.

Lanjut dikatakan, Caleg dari Partai Golkar berkomitmen memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat.

“Jika Tuhan berkenan untuk terpilih pada tanggal 14 Februari nanti, kami akan mengembalikan program dana duka dan lansia. Asalkan masyarakat ikut berjuang bersama Partai Golkar, baik Caleg DPR- RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota,” tandasnya.(maikel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *