2 Kakak Perempuan Prabowo Subianto Gelar Bakti Sosial di Sulawesi Utara

MANADO, mejahijau.com – Maryani Djojohadikusumo dan Biantiningsih Miderawati Djojohadikusumo dengan Penerbangan Garuda landing di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat, (12/01/2024), sekira pukul 14.30 Wita.

Dua kakak perempuan Prabowo Subianto dan Hashim Djojohadikusumo ini dijemput oleh dr Jimmy Waworuntu, Ketua Kesira (Kesehatan Indonesia Raya) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kunjungan Maryani dan Biantiningsih ke Kota Manado bertujuan untuk melakukan bakti sosial berupa pengobatan gratis di berbagai daerah di Sulut.

“Kunjungan Ibu Maryani dan Biantiningsih untuk melaksanakan bakti sosial Kesira Sulut di kabupaten-kota,” ungkap dr Jimmy Waworuntu kepada redaksi mejahijau.com, Jumat, (12/01/2024).

Sebelum kedatangan dua kakak kandung Prabowo Subianto ke Manado, pengurus Kesira Sulut sudah mengawali bakti sosial di beberapa tempat, antaranya di Kota Tomohon, Minahasa Utara, Bitung, dan Manado.

Maryani dan Biantiningsih merupakan dewan pembina Partai Gerindra hadir bersama-sama dengan Ketua Kesira pusat dr Benny Oktavianus SpP untuk menggelar bakti sosial kepada masyarakat di daerah ini.

“Kunjungan dua kakak kandung Prabowo Subianto ini tidak ada agenda dengan Partai Gerindra, tetapi murni untuk melakukan pengobatan gratis kepada masyarakat,” ungkap dr Jimmy Waworuntu.

Selain menggelar kegiatan sosial Kesira, lanjut dr Jimmy, keduanya akan mengadakan pertemuan dengan segenap keluarga di Langowan dan Tondano.

“Sekaligus temu kangen dengan Keluarga Besar Sigar dan Maengkom di Kabupaten Minahasa dan sekitarnya,” pungkas dr Jimmy Waworuntu.

Kabarnya, dua kakak kandung Prabowo dan Hashim akan menggelar pertemuan dengan segenap relawan pemenangan Prabowo-Gibran hari Sabtu, 13 Januari 2024.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *