Wanita BRPN Sulut Suarakan Pesan Prabowo-Gibran Orang Baik

MANADO, mejahijau.com – Relawan Wanita BRPN (Barisan Relawan Prabowo Nusantara) Provinsi Sulawesi Utara terus menggebrak.

Relawan binaan Meyjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling ini tak henti-hentinya membawa pesan kepada masyarakat bahwa Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah dua orang baik yang harus dimenangkan.

Konsolidasi Wanita BRPN Sulut terbilang antusias disambut oleh ratusan emak-emak di berbagai tempat.

Pekan lalu relawan ini menyambangi warga Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Minahasa Utara (Minut).

Rombongan dipimpin langsung Ketua Wanita BRPN Sulut, Kombes (Purn) Jeanne Gosal, Sekretaris Novita Supit, Bendahara Evelin Tumiwa, disambut ratusan ibu-ibu Desa Tiwoho dan sekitarnya.

Setelah membagikan atribut kaos gambar Prabowo Subianto, rombongan beringsut menuju Yayasan Kasih Kota Bitung di Kelurahan Karondoran, Kecamatan Ranowulu.

Di Yayasan Kasih yang mengelola panti asuhan, rombongan Wanita BRPN disambut ratusan lanjut usia (Lansia) bersama anak-anak yatim piatu.

Sambutan Ketua Wanita BRPN Sulut Jeanne Gosal menyebutkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah dua orang baik yang harus dimenangkan.

“Prabowo-Gibran adalah dua orang baik yang harus dibantu. Pasangan Capres dan Cawapres ini harus dimenangkan. Itu pesan dari Pak Mayjen Yulius Selvanus Komaling yang harus disuarakan oleh relawan Wanita BRPN Sulut,” ujar Jeanne Gosal di beberapa tempat.(*/tr/taiyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *