Wanita BRPN Sulut Kelabakan Hadapi Fanatis Prabowo-Gibran di Manado dan Minahasa

MANADO, mejahijau.com – Setelah menggebrak di Minahasa Utara (Minut) dan Kota Bitung, kembali aksi simpatik Relawan Wanita BRPN (Barisan Relawan Prabowo Nusantara) Provinsi Sulawesi Utara melakukan kegiatan di Minahasa dan Manado.

Usai pertemuan di rumah keluarga Siby-Mamangkey di Tondano, Senin, (11/12/2023), relawan binaan Mayjen Yulius Selvanus Komaling ini langsung menemui warga Desa Touliang Kecamatan Kakas Barat, Minahasa.

Wanita BRPN Sulut lakukan gebrakkan jemput bola.

Perkuatan kelembagaan hingga tingkat desa dan kelurahan ini dipimpin langsung oleh Ketua Wanita BRPN Sulut, Kombes (Purn) Jeanne Gosal, didampingi Sekretaris Novita Supit, Bendahara Evelin Tumiwa dan Wakil Bendahara Marlin Sumual.

BERITA TERKAIT: Wanita BRPN Sulut Suarakan Pesan Prabowo-Gibran Orang Baik.

Usai menemui warga sejumlah Desa di Kecamatan Kakas, keesokan hari, Selasa, (12/12/2023), relawan terdiri dari emak-emak ini menemui warga di Kecamatan Tikala dan Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Menurut Novita Supit, antusias warga di Kota Manado terhadap calon presiden dan calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka sungguh luar biasa.

Emak-emak Manado support Prabowo-Gibran

“Antusias emak-emak di Kota Manado memang ‘meledak’ untuk Pasangan Prabowo-Gibran. Mereka rela berbondong-bondong datang menyatu visi dan misi bersama Wanita BRPN Sulut untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” ungkap Novita Supit yang juga Sekretaris Wanita BRPN Sulut.

Menurutnya, antusias warga terhadap Prabowo-Gibran ketika mereka teriak-teriak meminta kaos Prabowo-Gibran.

“Kami membagikan kaos, dan mereka senang menyatukan visi Indonesia kedepan dipimpin Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Konsolidasi di Kecamatan Tikala dan Malalayang, dihadiri Ketua Wanita BRPN Kota Manado Sandra Tumiwa dan Sekretaris Sandreta Liun.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *