Dapat Nomor Urut 2, Fanatis Prabowo-Gibran Teriak Satu Putaran

JAKARTA, mejahijau.com – Pengundian dapat Nomor Urut 2, fanatis Prabowo-Gibran teriak Satu Putaran. Gema teriakan Satu Putaran dilontarkan pendukung pasangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres ) Gibran Rakabuming Raka.

Teriakan setelah KPU (Komisi Pemilihan Umum) RI menetapkan nomor urut pasangan Pilpres 2024, di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/11/2023).

“Prabowo-Gibran satu putaran. Prabowo-Gibran satu putaran. Prabowo-Gibran satu putaran. Satu putaran!,” teriak pendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Pasangan ini diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, dan Partai Garuda.

Pada momentum itu KPU langsung menyerahkan nomor urut hasil undian yang dilakukan 3 pasangan, Prabowo-Gibran, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Ganjar Pranowo-Mahfud.

Saat menerima secara simbolis nomor urut 2 yang diserahkan KPU RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka langsung selebrasi di hadapan para pendukungnya.

Sementara pasangan Anies-Muhaimin yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan didukung Partai Nasdem, PKB, dan PKS, mendapat nomor urut 1.

Kemudian pasangan Ganjar-Mahfud yang diusung oleh Koalisi PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Partai Hanura, mendapat nomor urut 3.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *