YSK Berbagi Kasih di GMIBM Syalom Mogoyunggung Satu

LOLAK, mejahijau.com – Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling didampingi istri tercinta Aniek Fitri Wulandari-Komaling hadiri pentahbisan gereja dan pastori GMIBM Syalom di Desa Mogoyunggung Satu, Kecamatan Dumoga – Bolaang Mongondow, Sabtu, (14/10/2023).

Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling berbaur dengan Jemaat GMIBM Syalom Mogoyunggung Satu.

Acara dihadiri utusan Gubernur Olly Dondokambey dan utusan dari Bupati Bolaang Mongondow, Pemerintah Kecamatan, undangan dan dihadiri segenap jemaat setempat.

Adapun kehadiran Mayjen Yulius yang kian populer dengan jargon YSK, tak lain dan tak bukan untuk memenuhi undangan panitia pentahbisan gereja GMIBM Syalom Desa Mogoyunggung Satu.

Usai sambutan-sambutan, giliran YSK diberi kesempatan untuk membawakan puji-pujian.

Sebelum YSK dan timnya membawa puji-pujian, kesempatan itu Putra Kakas ini mengungkapkan maksud kedatangannya untuk melihat dari dekat Pendeta Sylia Pangalila yang tak lain adalah saudara sepupu.

“Saya dengan Ibu Pendeta
Sylia Pangalila sepupu, jadi masih keluarga dekat. Dan saya datang untuk melihat langsung tempat pelayanannya,” tutur YSK.

Menariknya, Jenderal TNI-AD bintang dua ini sembari menunjuk apa-apa yang masih kurang di gereja tersebut.

Orang dekat Prabowo Subianto ini mengisahkan ketulusannya membantu pelayanan seorang pendeta di Kalimantan yang serba kekurangan.

“Waktu tugas di Kalimantan saya juga pernah bantu seorang pendeta GPIB di sana. Apa yang dibutuhkannya dalam pelayanan gereja, saya tulus membantunya untuk urusan-urusan dia dengan Tuhan,” ungkap mantan Kopassus yang pernah tersesat di rimba lebat Bumi Papua.

Untuk membantu pelayanan seorang Pendeta GPIB di Kalimantan, YSK melihat pastori sedang kekurangan air. Ia juga membangun gedung pastori, serta bangunan gereja hingga menyumbangkan mobil untuk operasional pelayanan gereja tersebut.

“Dan saya lihat disini, di GMIBM Syalom Mogoyunggung Satu masih banyak yang kurang. Yang masih kurang itu saya bantu,” tandas YSK langsung disambut tepuk tangan riuh seluruh yang hadir.

Seluruh rangkaian acara di gereja tersebut ditutup dengan ramah tamah seluruh yang hadir.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *