Temui Tani-Nelayan di Kota Bitung, YSK Paparkan Kenapa Prabowo Harus Presiden

BITUNG, mejahijau.com – Upaya serius meraup suara di Sulawesi Utara (Sulut),
Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling gencar sosialisasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI.

Mayjen Yulius konsern dengan sejumlah relawan pendukung Prabowo Subianto dan bertekad menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Sulawesi Utara (Sulut).

Tujuannya memperkenalkan sosok orang baik yang harus diperjuangkan hingga menjadi Presiden RI.

Mantan anggota Kopassus yang populer dengan jargon YSK ini tak henti-henti menjumpai komunitas-komunitas masyarakat di Sulut.

Giliran kali ini, putra Kakas ini adakan temu muka dengan komunitas tani dan nelayan di Boshe Caffe, Kota Bitung, Kamis, (12/20/2023).

“Kenapa harus Pak Prabowo Subianto?. Karena beliau adalah pejuang sejati dan sosok yang pantang menyerah,” ungkapnya.

YSK menyebut 17 program Prabowo Subianto yang patut diketahui masyarakat Indonesia, antaranya, swasembada pangan, berantas kemiskinan, juga memberantas korupsi.

Kemudian peningkatkan layanan kesehatan dan obat untuk rakyat, memperkuat pertahanan negara, swasembada air, swasembada energi, penyempurnaan penerimaan keuangan negara, menjamin ketersediaan pupuk, benih dan pestisida untuk petani, melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi.

Berikut ketersediaan rumah murah, berantas narkoba, pemerataan ekonomi, penguatan UMKM dan pembangunan IKN, memperkuat pendidikan, sains dan teknologi, melakukan reformasi politik, hukum dan birokrasi, kelestarian lingkungan hidup, melestarikan seni budaya, peningkatan ekonomi kreatif dan prestasi olahraga.

Kepada wartawan di Kota Bitung, YSK mengaku kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan mendengar aspirasi komunitas masyarakat lokal khususnya komunitas pertani dan nelayan.

“Aspirasi serta keluhan yang disampaikan komunitas tani dan nelayan akan menjadi perhatian Pak Prabowo Subianto,” ucapnya.

Ditanya soal peluangnya menjadi Gubernur Sulut setelah Olly Dondokambey, orang dekat Prabowo ini menyebut seusai pemilihan presiden.

“Setelah Pak Prabowo terpilih semua akan baik-baik saja. Dan ketika saya mendapat mandat dari masyarakat, maka saya akan maju sebagai calon Gubernur Sulut,” katanya.

Sosialisasi untuk pemenangan Capres Prabowo Subianto gencar dilakukan Mayjen Yulius bersama puluhan relawan Prabowo Subianto Presiden yang dibinanya.

Berturut-turut setelah sukses menggalang massa lewat deklarasi Relawan Kita Prabowo (Kipra) di Kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, YSK juga merambah deklarasi Wanita BRPN Sulut di Airmadidi.

Ia pula menunjang dan hadiri langsung deklarasi Relawan Sulut Bergema dukung Prabowo Presiden di Mapanget – Manado.

Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling kini disebut-sebut menjadi kekuatan baru dalam kancah politik di Sulawesi Utara.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *