Syerly Sompotan Mendadak Temui YSK di Rumah Pemenangan Prabowo

MANADO, mejahijau.com – Syerly Adeline Sompotan mendadak temui Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) di Rumah Pemenangan Prabowo di bilangan Sario, Manado, Kamis, (05/19/2023).

Mantan Wakil Walikota Tomohon ini menemui orang dekat Prabowo Subianto didampingi Yahya Wangania dan Calvin Castro aktivis & politisi Partai Golkar.

Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling mengapresiasi kunjungan Syerly Adeline Sompotan Cs.

“Kedatangan kami untuk kebersamaan sesama anak daerah. Dan selebihnya tentu terkait dengan pemenangan Prabowo Subianto,” ujar Syerly.

Hal itu diiyahkan Calvin Castro dan Yahya Wangania, bahwa kedatangan mereka menemui Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling untuk tujuan yang sama.

“Iyaa benar, tujuan kami untuk strategi pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto yang akan all-out sebagai relawan,” kata keduanya.

Menyambut kedatangan Syerly Adeline Sompotan Cs, seperti biasa Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling sangat menaruh perhatiannya.

“Kedatangan Ibu Syerly Adeline Sompotan, saya atasnama Pak Prabowo Subianto sangat mengapresiasinya. Saya senang kita boleh bersama-sama untuk satu tujuan,” kata YSK.

Sebelumnya, jalur koalisi partai politik pendukung Prabowo Subianto di Kota Manado juga sudah menemui Yulius Selvanus Komaling di tempat yang sama.

Politisi Golkar yang sudah merapat antaranya, Ketua dan Sekretarus Partai Golkar Kota Manado, Meykel Damopolii dan Rubby Rumpesak serta politisi Golkar Vian Walintukan dan Roy Warouw.

Ketua Golkar Manado Maykel Damopolii bersama rombongan saat menemui YSK di Rumah Pemenangan Prabowo di bilangan Sario, Manado.

Kemudian koalisi partai lain yang sudah menyatakan komitmen yakni dari Ketua PAN Bobby Daud diikuti Partai Garuda, Michael Fai dan Arsene Hut Khamrin.

Mereka sudah merapat di Rumah Pemenangan Prabowo Subianto di bilangan Sario, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *