Relawan Kipra Target 80% Prabowo-Gibran Menang di Sulawesi Utara

MANADO, mejahijau.com – Relawan Kipra (Kita Prabowo) menargetkan 80 persen kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu diungkapkan Ketua Kipra Sulut Berty W Togas dan Sekretaris Vanny M Loupatty saat pertemuan terbatas di Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Sabtu, (28/10/2023).

“Kalau Pilpres 2019 Pak Prabowo kalah di Sulut, maka Pilpres 2024 nanti kami menargetkan kemenangan 80 persen,” tandas Berty W Togas.

Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling terus mendorong kerja keras Pengurus Relawan Kipra Sulut untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Untuk mencapai target tersebut, DPD Kipra Sulut menegaskan kepada segenap pengurus Relawan Kipra seluruh kabupaten-kota untuk tetap bekerja keras.

“Teruslah bekerja keras dan jangan berhenti. Libatkan semua stakeholder untuk Prabowo-Gibran. Bantu sampaikan visi-misinya kepada semua orang untuk Indonesia maju dan bermartabat,” papar eks anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini.

Ditambahkan Sekretaris DPD Kipra Sulut Vanny M Loupatty, semua personil Relawan Kipra wajib mengawasi semua aktivitas hingga tingkat kelurahan dan desa.

“Semua mata fokus mengawasi seluruh aktivitas yang terjadi di TPS-TPS. Catat, dokumentasikan, semua aktivitas yang terjadi, kemudian laporkan ke desk DPD Kipra Sulut secara detail sesuai format yang sudah disediakan,” ujar Maemossa sapaan akrabnya.

Guna menghindari kecurangan serupa Pilpres tahun-tahun sebelumnya, maka Pilpres 2024 Relawan Kipra Sulut akan memasang mata di semua TPS hingga ke pelosok-pelosok desa.

Keduanya menambahkan, potensi Pemilu curang sangat terbuka terjadi lagi pada Pilpres 2024. Hal itu berkaca dari dua kali Pemilu berturut-turut, yakni, 2014 dan 2019 silam.

Dibeberkan dari bank data DPD Kipra Sulut, bahwa hasil Pilpres 2019 lalu, dimana 15 kabupaten dan kota se-Sulut Capres Prabowo hanya menang di Kabupaten Minahasa Tenggara, Bolsel, Bolmut, Boltim, Kotamobagu.

BACA JUGA: Relawan Kipra Sulut Desak Paket Prabowo-Gibran Segera Deklarasi

“Sementara 10 kabupaten kota lainnya, Pak Prabowo kalah. Ini yang jadi pelecut Kipra Sulut all-out membalikan angka tersebut pada Pilpres 2024 nanti,” pungkasnya.

Diketahui Ketua Dewan Pembina Relawan Kipra adalah Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling menaruh perhatian serius pemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Utara.

Putra Kakas yang populer dengan jargon YSK ini setiap kesempatan melakukan sosialisasi terbatas, bahwa Prabowo Subianto adalah orang baik yang harus dimenangkan.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *