Prabowo-Gibran Adalah Orang Baik yang Harus Dimenangkan

MANADO, mejahijau.com – Sampaikan kepada masyarakat bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah orang baik yang harus dimenangkan. Jangan biarkan orang sebaik Prabowo dan Gibran berjuang sendirian.

Hal itu disampaikan Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling usai pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Rabu, (25/10/2024).

“Pak Prabowo adalah orang baik, begitu juga Gibran sama-sama orang baik. Jangan biarkan dua orang baik ini berjuang sendiri,” ujar Yulius Selvanus Komaling.

Lanjut dikatakan, rakyat Indonesia berharap program-program yang dikerjakan Presiden Joko Widodo harus dapat dilanjutkan oleh presiden berikutnya.

“Calon Presiden berikutnya yang dapat melanjutkan program Presiden Jokowi, hanya Pak Prabowo Subianto. Calon lain tidak dapat memberikan jaminan itu,” ujar Putra Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Yulius Selvanus Komaling yang populer dengan jargon YSK menambahkan, Capres Prabowo dan Cawapres Gibran dapat memberikan perubahan signifikan pada banyak aspek.

Kenapa harus Prabowo-Gibran? Karena keduanya paduan yang tepat sebagai pejuang sejati serta pantang menyerah.

Prabowo-Gibran dipastikan perjuangkan pemberantasan korupsi, dana abadi pesantren, swasembada pangan, atasi kemiskinan, dan berbagai program lainnya.

“Keduanya (Prabowo-Gibran) adalah Orang Baik yang harus dimenangkan,” tandas YSK.

Menghadapi Pilpres 14 Februari 2024 mendatang, YSK meminta pendukung Prabowo-Gibran tak terpengaruh dengan isu-isu negatif yang diluncurkan kubu sebelah.

“Isu negatif yang disebarkan oleh orang lain, sebaiknya tidak usah ditanggapi. Sebab hal itu resiko Orang Baik, akan tetap jadi target fitnah,” pungkasnya.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *