Pisah-Sambut Pendeta, Penatua Caroll Senduk Tekankan Komitmen Pelayanan Gereja

TOMOHON, mejahijau.com – Ibadah Pengutusan dan Penerimaan Pendeta di Jemaat Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen dilaksanakan, Minggu, (08/10/2023).

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Julien Sagay-Karwur STh selaku Ketua BPMW sekaligus ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel.

Wali Kota Tomohon Pnt Caroll JA Senduk SH dalam sambutannya mengucapkan Selamat melayani di jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon IV.

“Kepada Pdt Desiy Arisandi Kristiane Loho STh, Selamat melayani Jemaat yang baru, dan Selamat Datang dan Selamat melayani bagi Pdt Dientje Sarah Maria Nander STh, di Jemaat Kakaskasen Pniel,” ujar Penatua Caroll Senduk.

Dalam momentum sukacita ini, kata Caroll, Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen terus mendukung Gereja untuk terus bertumbuh, dan eksis dalam pelayanannya.

“Kami berharap, Gereja tetap mendukung program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon dalam mewujudkan masyarakat Tomohon yang lebih baik,” kata Ketua PKB Rayon Tomohon ini.

“Kiranya kasih dan kemurahan Tuhan akan selalu menjadi bagian kita dalam menjalankan tugas dalam Jemaat dan masyarakat,” ucapnya.

Hajatan dihadiri para Perangkat Pelayanan, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Pnt drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng, Pelsus dan jemaat Viadolorosa Kairagi, Pelsus dan jemaat Imanuel Walian.

Bahkan turut hadir unsur Pelsus dan jemaat GMIM Kakaskasen Pniel bersama para tokoh agama dan masyarakat.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *