Membludak Deklarasi Wanita BRPN Sulut, Mayjen Yulius Pasang Target Prabowo Menang

AIRMADIDI, mejahijau.com – Deklarasi Wanita BRPN
(Barisan Relawan Prabowo Nusantara) Provinsi Sulawesi Utara digelar di Kelurahan Airmadidi Bawah – Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Selasa, (10//10/2023).

Deklarasi dihadiri langsung oleh Pembina Wanita BRPN, Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling didampingi Ketua Relawan Kipra Sulut Berty Togas, Sekjen Presidium Prabowo Presiden Jerson Warouw, Ketum Waraney Nusantara Herry Mandolang.

Deklarasi Wanita BRPN Sulut terbilang meriah dihadiri ratusan emak-emak.

Datang bersama istri tercinta Aniek Fitri Wulandari-Komaling yang dikenakan salempang, Yulius Selvanus Komaling disambut pengalungan bunga.

Tim Mayjen (Purn) Yulius Komaling disambut tokoh masyarakat Ramoy Markus Luntungan (RML) dan Ketua Wanita BRPN Sulut, Kombes Pol (Purn) Jeanne Gosal.

Sambutan Kombes (Purn) Jeanne Gosal mengungkapkan konsolidasi organisasi yang dipimpinnya terlaksana hanya dalam waktu yang sangat singkat.

“Dibantu 9 orang yang bekerja keras, kemudian ditantang oleh Pembina yang berpangkat Mayjen – maka dalam 4 hari terbentuklah Wanita BRPN,” ungkap Pamen Polri purnatugas ini.

Pembina Wanita BRPN Sulut Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling bersama istri Aniek Fitri Wulandari-Komaling serta Ramoy Markus Luntungan di deklarasi organisasi tersebut.

Sementara Ketua BRPN Sulut Rusly Ainbu menyebut target pemenangan Prabowo Presiden di Sulut 80 persen.

“Jika Prabowo Presiden, maka YSK (Yulius Selvanus Komaling) Gubernur Sulut,” teriak Rusly.

Mengutip sambutan Ketua BPRN Sulut, Mayjen Yulius menegaskan kembali soal target pemenangan Prabowo Subianto harus maksimal di daerah ini.

“Paling banter rebut 80 persen suara seperti target BRPN Sulut. Dan itu boleh tercapai jika dibantu Wanita BRPN serta Relawan lainnya,” kata Mayjen Yulius.

Di sisi lain, purnatugas Pati TNI-AD ini berterima kasih kepada penari maengket yang menyambut kedatangannya dengan riang gembira.

“Terimakasi atas sambutan tadi. Budaya yang tercermin dari tarian Maengket itu harus kita rawat, tetap lestari dan perlu dilakukan kaderisasi penari maengket,” katanya.

Kalau budaya sudah hilang, maka bahayanya Indonesia terancam terpecah belah.

Sebagai Pembina Wanita BRPN, lanjut Yulius, dirinya hanya mampu menyupervisi, mendorong, serta menyemangati pengurus untuk bekerja keras demi kemenangan Prabowo Subianto.

Wanita BRPN Sulut bertekad kuat memenangkan Capres Prabowo Subianto.

“Dan hari ini – 10 Oktober merupakan hari bersejarah bagi saya. Karena hari ini hari kelahiran ayah saya, dab bertepatan hari ini juga lahirlah Wanita BRPN Sulut,” ungkap Yulius.

Orang dekat Prabowo ini menimpali, kenapa harus wanita. Itu karena wanita miliki peran besar dalam kehidupan sehari-hari dalam berbangsa dan bernegara.

“Wanita itu luar biasa. Dia memberikan semangat, memberikan doa, dia dapat mengajak keluarga tetangga muka belakang dan samping,” katanya.

Indonesia yang saat ini dilanda berbagai masalah, butuh pemimpin yang kuat, visioner, punya cita-cita demi kesejahteraan rakyat.

“Dan Pak Prabowo kuat. Tidak akan korupsi. Visi-misinya ada 17 butir, salah satunya tidak akan korupsi. Kemudian swasembada pangan, swasembada air.

“Saat ini kita dilanda krisis air bersih. Dan itu sudah dikerjakan oleh pak Prabowo untuk membuat swasembada air dan lainnya. Untuk itu, Wanita BRPN sosialisasikan 17 program kepada masyarakat,” kata pria yang populer dengan jargon YSK.

Kesempatan Ex Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Ramoy Markus Luntungan (RML) juga menyentil peran penting wanita terhadap pemenangan Capres Prabowo Subianto.

RML juga menguraikan soal geopolitik di Sulut dalan menghadapi Pilpres dan Pileg 2024 mendatang.
Hajatan diakhiri makan bersama dan dilanjutkan dengan menyanyi.
Berikut isi deklarasi Wanita BRPN Sulut yang dibacakan Jeanne Gosal:
1. Menjunjung tinggi nilai-nilai dasar Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.
2. Menjunjung tinggi nilai-nilai dasar kemanusiaan, dalam adab, Etika, Sikap perilaku, perbuatan dan tindakan serta menghormati dan menghargai persaudaraan dalam organisasi, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
3. Menjaga nama baik, wibawa, dan kehormatan Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024 sebagai tokoh masyarakat.
4. Komitmen, konsisten dan konsekuen mendukung, merangkul, mengawal dan menjemput kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
5. Srikandi BRPN Sulut menggerakkan karya kreatif positif, solid, bersinerji dengan berbagai pihak terkait, mampi berperan aktif, komunikasi efektif dalam sosialisasi branding Prabowo Subianto sebagai calon presiden ke-8
6. Srikandi BRPN Sulut siap mendengar aspirasi rakyat. Berkoordinasi, memberikan solusi terbaik, sejuk, damai dalam kerangka pemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024.
7. Srikandi BRPN Sulut yakin dan percaya kepemimpinan bangsa dan negara ditangan Prabowo Subianto untuk masa yang lebih baik dan maju khususnya kepemimpinan bangsa masalah pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dan lansia.
8. Bapak Prabowo Subianto Presiden RI ke 8. Jadikan…!.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *