Jerry Sambuaga Instruksikan Keluarga Besar AMPI Amankan Prabowo-Gibran

JAKARTA, mejahijau.com – Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga perintahkan pengamanan hasil Rapimpnas Partai Golkar yang menetapkan Prabowo Subianto Calon Presiden (Capres) dan Gibran Rakabuming Raka Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu 2024.

Seperti diketahui, paket Prabowo-Gibran diputuskan Partai Golkar
melalui Rapimpnas ke II tahun 2023 di Jakarta, Sabtu, (21/10/2023).

Menurut Ketum DPP AMPI Jerry Sambuaga, sikap Partai Golkar mengusung Gibran Rakabuming Raka mendampingi Prabowo merupakan angin segar bagi kaum muda di Indonesia.

BACA JUGA: Relawan Kipra Sulut Desak Paket Prabowo-Gibran Segera Deklarasi.

“Sejatinya ini menjadi gerbang yang membuka kesempatan bagi kaum muda Indonesia untuk terlibat dan berperan aktif membangun serta membawa kemajuan bagi Indonesia. Kita kawal, jalankan dan amankan keputusan ini,” tandas Jerry Sambuaga kepada wartawan, Minggu, (22/10/2023).

Politisi muda yang juga salah satu Ketua DPP Golkar ini menyebut, pemuda memiliki jiwa dan semangat yang kuat dalam menjalankan aktivitasnya.

BACA JUGA: Beri Dukungan ke Prabowo, Gibran Siap Disanksi PDIP!

Oleh karena itu, lanjut Wakil Menteri Perdagangan ini, negara idealnya memberi kesempatan yang sama besar kepada pemuda untuk terlibat secara langsung di dalam pembangunan dan pemerintahan.

Menurut Jerry Sambuaga, keterlibatan pemuda itu sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat Rapimnas II di Jakarta.

Kesempatan itu Airlangga mengatakan, Indonesia dalam sejarahnya telah mencatatkan pemuda sebagai salah satu elemen penting yang ikut berperan membangun bangsa Indonesia.

“Melalui putusan Partai Golkar dalam Rapimnas II menjadi gambaran dan bukti nyata AMPI sebagai wadah organisasi kepemudaan Partai Golkar ikut mendorong pemuda untuk terlibat aktif di dalam pemerintahan di Indonesia,” ujar Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Partai Golkar dari Dapil Sulut ini.

Ia meminta seluruh pengurus dan kader AMPI untuk bergerak dengan penuh semangat dalam mengawal dan menjalankan keputusan Rampinas Golkar tersebut.

“AMPI solid dan tegak lurus mengamankan keputusan Rapimnas Golkar Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka,” pungkas Wakil Ketua MPO Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulut ini.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *