Deklarasi Sulut Bergema, YSK Lantang Suarakan Menangkan Prabowo Presiden

MANADO, mejahijau.com – Relawan Sulut Bergema (Sulawesi Utara Bergerak Maju) menggelar deklarasi pemenangan Prabowo Presiden tahun 2024 di Perum Griya Mapanget, Rabu, (11/10/2023).

Deklarasi dihadiri Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling dan istri tercinta Aniek Fitri Wulandari-Komaling bersama rombongan.

Menariknya Ketua Relawan Sulut Bergema Yohanis Pesik menyuarakan pemenangan Letjen TNI-AD (Purn) Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI dan Mayjen TNI-AD (Purn)Yulius Selvanus Komaling sebagai Gubernur Sulut.

Bangsal deklarasi dipadati para relawan Sulut Bergema.

“Indonesia butuh pemimpin yang berdedikasi tinggi dalam membangun negara. Dan itu hanya ada dalam diri Prabowo Subianto. Untuk itulah kami Relawan Sulut Bergema mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” ujar Yohanis Pesik.

Menghadapi suksesi Gubernur Sulut 2024, lanjut dia, Relawan Sulut Bergema total mendukung Mayjen Yulius Selvanus Komaling.

“Kami dukung sepenuhnya Mayjen Yulius Selvanus Komaling sebagai Calon Gubernur Sulut 2024 mendatang,” tandasnya.

Mayjen Yulius Selvanus Komaling bakar semangat para relawan.

Didaulat untuk memberikan sambutan, Mayjen Yulius Selvanus Komaling mengajak seluruh stakeholder terkait Relawan Sulut Bergema untuk sama-sama memenangkan Capres Prabowo Subianto.

“Prabowo harus menang. Tangan-tangan kitalah yang akan menciptakan kemenangan itu. Untuk itu kita harus punya komitmen kuat memenangkannya,” ucap YSK bahwa jangan lupa ajak oma, opa, suami, istri, anak kita, keluarga, hingga tetangga sekitar,” jelas YSK.

Lanjut dia, beritakanlah kepada semua orang untuk pilih Prabowo Subianto. Kenapa Prabowo? Karena beliau sudah mapan. Jadi tidak mungkin orang yang ekonominya sudah mapan akan bertindak korupsi.

“Bahkan visi misi Pak Prabowo salah satunya memberantas korupsi,” tegasnya.

Menurut Yulius Selvanus Komaling, tahap penting sekarang adalah Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI.

“Terpenting kita fokus Prabowo jadi Presiden dulu. Itu yang terutama. Sebab tidak mungkin saya maju Calon Gubernur Sulut kalau pak Prabowo kalah,” ketusnya.

Untuk itu, kata YSK, kita harus bekerja keras supaya Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI.

Usai mengurai panjang lebar sikap politik Prabowo Subianto secara nasional, Mayjen Yulius Selvanus Komaling membakar semangat 400-an warga yang memadati bangsal untuk tetap konsisten memenangkan Prabowo Subianto.

Saat itu juga Mayjen Yulius Selvanus Komaling langsung memimpin yel-yel “Prabowo Presiden”.

“Saya puas karena para relawan bersemangat. Dan itu bisa menjadi modal kemenangan Prabowo Subianto,” pungkasnya.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *