Caroll Senduk Support Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah

JAKARTA, mejahijau.com – Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri acara Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD), dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (03/10/2023).

Rakornas P2DD 2023 ini, dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Perekonomian RI Airlangga Hartarto sekaligus Ketua Pengarah Satgas P2DD.

Rakornas ini adalah forum tertinggi koordinasi Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah, diikuti Menteri/Pimpinan lembaga anggota Satgas P2DD, dan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah se- Indonesia.

Wali.Kota Tomohon Caroll Senduk mengatakan,
Pemkot Tomohon mendukung upaya-upaya Satgas P2DD.

“Hampir semua transaksi pendapatan dan belanja daerah sudah digital, kecuali untuk pembayaran retribusi yang masih dalam proses,” kata Caroll Senduk.

Kegiatan tersebut dihadiri, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, Mewakili Mendagri, Sekretaris Jenderal Kemendagri Suhajar Diantoro, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

Dihadiri juga, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas dan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *