AMPI Gaspol Menangkan Prabowo-Gibran

JAKARTA, mejahijau.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) berkomitmen kuat memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Dorongan itu disampaikan Ketua Umum AMPI Dr Jerry Sambuaga usai rapat konsolidasi dengan Pengurus DPD Provinsi AMPI se-Indonesia di Sekretariat DPP AMPI, Slipi, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sikap AMPI itu, menurut Jerry Sambuaga, harus tersosialisasikan ke seluruh pengurus AMPI hingga ke tingkat paling bawah.

DPP AMPI meminta seluruh Pengurus AMPI di 38 Provinsi dan 11 DPLN mendukung penuh hasil keputusan untuk ditaati setiap daerah.

“Tujuannya hanya satu, yaitu kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran yang diusung oleh Partai Golkar,” tandas Jerry lewat keterangannya, Minggu, (29/10/2023).

Senadar, Sekretaris Jenderal DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri mengimbau, seluruh pengurus AMPI di tingkat daerah ikut aktif mendukung Partai Golkar dan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka hasil putusan Rapimnas Partai Golkar.

Khususnya melalui media sosial sebagai bentuk strategi pertarungan udara.

Sekjen AMPI yang akrab dipanggil Banjir ini mengatakan, belakangan ini nama AMPI banyak disebut di berbagai media daring.

Itu merupakan hal positif yang perlu dijaga konsistensinya sampai hari pencoblosan nanti sebagai bentuk strategi menuju Pemilu 2024.

AMPI, kata dia, salah satu Ormas Partai Golkar menjadi garda terdepan yang mendukung anak muda untuk maju dalam kontestasi politik nasional.

“Karena itu, saya mengajak seluruh pengurus AMPI di 38 Provinsi dan 11 Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) ikut meramaikan sosial media baik melalui media sosial pribadi maupun media sosial DPP AMPI, @ampi.id, yang secara konsisten menyebar konten dukungan untuk Partai Golkar dan duet Prabowo-Gibran,” tutupnya. (*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *