Wali Kota Tomohon Bersama First Lady Hadiri Perayaan Syukur HUT GMIM Baitani Matani

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah HUT ke-176 GMIM Baitani Matani, Minggu, (17/09/2023).

Perayaan HUT dirangkai dengan Pengutusan Pdt Verra B Rambing STh serta Penerimaan Pdt Karli W Karundeng MTh di gedung GMIM Baitani Matani Tomohon.

Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Pdt Joice Sondakh MTh.

Perayaan HUT disambut penuh sukacita yang ditandai dengan Pemasangan dan Peniupan lilin dan kue Hari Ulang Tahun.

Wali Kota Caroll Senduk dalam sambutan, atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke- 176 Jemaat GMIM Baitani Matani.

“Saya menyampaikan selamat bertugas dan selamat melayani di Jemaat GMIM Baitani Matani kepada Pdt Karli W Karundeng MTh,” ujar Wali Kota.

“Terima kasih kepada Pdt Verra B Rambing STh yang telah memberi diri dalam tugas pelayanan di jemaat GMIM Baitani Matani, dan Selamat melayani di tempat pelayanan yang baru,” tuturnya.

Dikatakan Wali Kota, ada beberapa Program Pemerintah yaitu Gratis Berobat, Gratis Bersalin di RS Daerah, dan Bantuan Sosial atau Insentif para Lansia.

Ia juga mengingatkan Lurah, kepala dan wakil kepala lingkungan untuk membantu pemerintah memastikan bantuan yang didistribusikan tepat sasaran.

“Pemerintah berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh jemaat dan masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut melaksanakan setiap program,” pungkas Wali Kota.

Dihadiri, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Jein Ondang-Kalele MTh selaku Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Empat Pdt Julius Tumiwan STh MPd.

Turut hadir, para Pendeta Jemaat GMIM Baitani Matani, Jajaran Pemkot Tomohon, Ketua Panitia HUT ke-176 Jemaat GMIM Baitani Matani Penatua Deny Karundeng, Pelsus dan Jemaat GMIM Baitani Matani Kolom 1-23.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *