Tutup-Buka Sidang DPRD Tomohon, Wali Kota Caroll Tegaskan Soal Sukseskan Kemajuan Daerah

Berita Utama, Tomohon578 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk sampaikan
sambutan saat menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Kedua dan Pembukaan Masa Sidang Ketiga 2023, di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, Senin, (04/09/2023).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene DEA.

Sambutan Wali Kota Tomohon dikatakan,
Rapat Paripurna merupakan agenda kegiatan DPRD untuk melaksanakan fungsi pembentukan Peraturan Daerah, Anggaran dan Pengawasan serta mengakomodir aspirasi untuk diperjuangkan.

“Tak terasa bagi kita semua, Tahun Anggaran 2023 telah bergulir, dan sekarang kita sudah berada di caturwulan ketiga tahun 2023,” tegasnya.

Menurutnya, kegiatan DPRD Kota Tomohon saat ini telah mengakhiri Masa Persidangan Kedua dan akan memasuki Masa Persidangan Ketiga tahun 2023.

Hal tersebut berarti, dalam kurun waktu satu caturwulan sudah berjalan penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Sosial Kemasyarakatan.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang tulus atas kontribusi, sinergitas dan kebersamaan antar unsur DPRD Kota Tomohon dan Pemerintah dalam mensukseskan Pembangunan Daerah,” ucapnya.

Orang Nomor 1 di Kota Tomohon ini juga mengucapkan Selamat memasuki Masa Persidangan Ketiga Tahun 2023 yang tentu penuh dengan dinamika.

“Dibukanya Masa Persidangan Ketiga, kita berdoa kiranya Tuhan selalu memberkati setiap usaha dan karya kita bersama,” harapnya.

Sukses dapat tercapai bila dikedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik, diiringi disiplin serta motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama.

Utamanya, kata Caroll, adalah pemberian diri dan totalitas untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon.

Berikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung serta kepada setiap orang yang datang di Kota Tomohon.

Dan setiap kebijakan pembangunan yang dilaksanakan benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat semua tingkatan.

Tingkatkan kualitas hidup masyarakat, dan jalankan tugas pelayanan masyarakat berkaca pada program dan kegiatan caturwulan kedua tahun 2023 ini.

“Namun, disadari bersama dalam perkembangan dan kemajuan Kota Tomohon, tidaklah lepas dari berbagai tantangan yang dapat menjadi motivasi kita berupaya lebih baik lagi,” ucapnya.

Paripurna dihadiri, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, Anggota DPRD Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Insan Pers.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *