Pesta Iman Pengucapan Syukur, Penatua Caroll Ajak Masyarakat Bersyukur dalam Segala Hal

Berita Utama, Tomohon214 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Perayaan Syukur HUT ke-70 jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten Wilayah Tomohon satu, dirangkai Pesta Iman Pengucapan Syukur, Minggu, (10/09/2023).

Ibadah Syukur oleh Khadim Pdt Jeffry Saisab MTh selaku Wasek bidang BIPRA & Lansia Sinode GMIM.

Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH dalam sambutan, atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan Selamat HUT Jemaat dan selamat berpengucapan syukur.

“Momentum yang penting untuk bersyukur atas segala berkat dan kesusksesan dalam kehidupan serta keberhasilan panen yang telah kita capai,” kata Pnt Caroll.

“Yang terpenting adalah marilah kita bersyukur dalam segala hal,” ajak Wali Kota.

Dikatakannya, Pemkot Tomohon terus bersinergi dengan berbagai denominasi agama dan gereja, didalamnya jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten.

“Saya berharap, jemaat didalamnya masyarakat untuk terus memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon,” tukasnya.

Hadir, unsur BPMW Tomohon satu, Ketua BPMJ Eben Heazer Kaaten Pdt Denny Maxi Paruntu MTh, bersama para Pendeta Jemaat dan Guru Agama serta jemaat kolom 1 – 13.

Turut dihadiri juga, Anggota DPRD Provinsi Sulut Melisa Gerungan, dan Jajaran Pemkot serta para Tokoh agama dan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *