Penatua Caroll Senduk dan Ketua KPDP Rayon Tomohon Jean d’Arc Karundeng Ikut Ibadah KPI

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Penatua Caroll JA Senduk SH bersama Ketua Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) Rayon Tomohon Penatua drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah KPI di GMIM Maranatha Paslaten.

Kebaktian Penyegaran Iman ini dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Ke- 89 GMIM Bersinode Tahun 2023, Senin (18/09/2023).

Ibadah KPI ini dipimpin oleh Khadim Pdt Christian Luwuk MTh selaku Wakil Sekretaris Bidang Koordinasi Program antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga BPMS GMIM.

Wali Kota Tomohon Penatua Caroll Senduk dalam sambutan, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi atas penyelenggaraan KPI.

“Pelaksanaan KPI merupakan salah satu wujud mengokohkan iman, tekad dan komitmen seluruh Pelsus, KPDP dan perangkat pelayanan yang ada dalam wadah GMIM,” ucap Wali Kota.

Ia mengatakan, sinergitas antara Pemerintah dan Gereja menjadi hal prinsip yang harus terus dijalin dan dikembangkan dalam rangka menuntun jemaat dan masyarakat memiliki iman dan karakter Kristiani.

“Bersyukur bahwa tangan Tuhan yang kokoh dan perkasa selalu menolong dan menyertai GMIM di tengah-tengah kehidupan dalam pelayanan menyongsong 89 tahun GMIM Bersinode Tahun 2023,” tuturnya.

Hadir, Badan Pekerja Majelis Wilayah se- Rayon Tomohon, Badan Pekerja Majelis Jemaat Se- Rayon Tomohon, Sekretaris KPDP Rayon Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi.

Dihadiri juga Pengurus KPDP Rayon Tomohon, Para Pendeta, Guru Agama, Penatua, Diaken dan Vikaris Pendeta Se- rayon Tomohon, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *