Gencar Aksi Bansos Lansia, Caroll Senduk Mendapat Apresiasi dari Tokoh Masyarakat Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH tampak secara intens terus giat menyerahan Bantuan Sosial Uang berupa Uang Tunai bagi para kaum Lansia di Kota Tomohon.

Terpantau disejumlah Kelurahan, para kaum Lansia Oma dan Opa spontan dengan penuh rasa simpati ketika mereka menyambut dan bertemu langsung dengan Wali Kota Tomohon.

Bansos Insentif Lansia, dari Pemeritah Kota Tomohon telah menjadi bukti nyata konsistensi Wali Kota Caroll Senduk dalam pemenuhan akan kebutuhan para lansia di Kota Tomohon.

Seperti Senin, (11/09/2023) Bansos diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Caroll di Kelurahan Tondangow, Pangolombian, Tinoor Satu, Tinoor Dua, Tatatara dan Taratara Dua.

Penyerahan Insentif para Lansia diberikan untuk bulan Juli dan Agustus 2023 sebesar Rp1.000.000.-

Wali Kota Tomohon saat menyerahkan bantuan sering mengingatkan, kiranya bantuan tersebut dapat menambah pemenuhan akan kebutuhan sehari-hari bagi para lansia.

“Manfaatkan dengan baik bantuan ini, semoga para lansia tetap sehat, kuat dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Wali Kota Caroll.

Program Bansos untuk para Lansia dari Pemerintah Kota Tomohon tersebut, tampaknya terus mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari berbagai kalangan di Kota Tomohon.

Bahkan program ini, selain dinilai bermanfaat bagi para Lansia, juga merupakan sebuah cerminan dari kepekaan seorang Pemimpin yang memiliki kepedulian bagi masyarakat.

“Bukan hanya sekedar janji kampanye atau program yang tersusun dalam Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, tapi ini adalah bukti nyata dari komitmen seorang Pemimpin,” ujar Tokoh masyarakat Pangolombian Johny Sampul.

Diketahui, penyerahan Bansos berupa Uang Tunai bagi para Lansia di Kota Tomohon, akan berjalan terus secara bertahap hingga tuntas di 44 Kelurahan di 5 wilayah Kecamatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *