Caroll Senduk Resmikan Gedung Baru SD Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH meresmikan Gedung Baru Sekolah Dasar Sinar Kasih dan Paud Happy Holy Kids Tomohon, Jumat, (08/09/2023).

Acara peresmian diwarnai pertunjukan Gerak dan Lagu dari semua murid PAUD Happy Holy Kids dan murid SD Sinar Kasih Tomohon.

Acara dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Khadim Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kakaskasen Pdt Sofi Goni- Rau MTh.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutannya memberi apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Kasih Tomohon, telah membangun fasilitas Sekolah baru guna kemajuan Pendidikan di Kota Tomohon.

“Kami Pemerintah Kota Tomohon memberi apresiasi kepada Yayasan Kasih Tomohon. Semua ini demi kemajuan Pendidikan di Kota Tomohon, sebagai Kota Pendidikan dan Kota Religius,” ungkap Caroll JA Senduk.

Bahkan, kehadiran Sekolah Sinar Kasih kembali menambah koleksi fasilitas Pendidikan untuk membawa Tomohon menjadi sebuah daerah yang melahirkan anak-anak didik yang takut akan Tuhan.

“Harapan kami pihak Yayasan akan lebih berkembang kedepan demi memajukan  dunia Pendidikan di kota Tomohon,” ucapnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi pihak Yayasan yang membangun SD Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids yang baru,” sebut Caroll Senduk.

Sementara, Peresmian ditandai dengan Pembukaan selubung Papan Nama dan Penandatanganan Prasasti.

Dihadiri, Ketua Yayasan Kasih Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR Juliana Dolvin Karwur MKes MSi.

Turut hadir juga, Kepala Sekolah PAUD Happy Holy Kids Tomohon Jenny Lameanda SPsi, Kepala Sekolah SD Sinar Kasih Tomohon Ruth Renti ST, Jajaran Pemkot Tomohon, Para Guru, Siswa dan Orang Tua.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *