Caroll Senduk Klaim Program Pemkot Tomohon Demi Sejahterakan Rakyat

Berita Utama, Tomohon404 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH menyerahkan bantuan sosial atau insentif lansia di beberapa Kelurahan yang ada di Kota Tomohon, Rabu (20/09/2023).

Penyerahan diawali di Kelurahan Kamasi dengan jumlah penerima 34 orang, Kamasi Satu 15 orang, Taratara Satu 80 orang, Taratara Tiga 35 orang, Kayawu 76 orang, dan terakhir di Kelurahan Wailan 105 penerima.

Bantuan Sosial berupa Uang Tunai tersebut, adalah Program Pemkot Tomohon melalui Dinas Sosial sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dalam mewujudkan Visi yakni “Tomohon Maju Berdaya Saing dan Sejahterah”.

Seperti diketahui, Penyerahan Insentif Lansia di 44 Kelurahan untuk bulan Juli dan Agustus 2023, dengan besaran Rp 500.000/bulan.

Kesempatan itu, Wali Kota juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para mantan perangkat atas pengabdian kepada masyarakat di Kelurahan Wailan Tomohon Utara.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengatakan,
bahwa semua Program Pemerintah Kota Tomohon bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Salah satu Program yakni Pemberian Insentif bagi para Oma Opa Lanjut Usia (Lansia), untuk kesejahteraan meringankan kebutuhan para Lansia dan dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Wali Kota.

“Mari kita bersama-sama saling mendoakan Pemerintah dan masyarakat agar segala program di Pemkot Tomohon berjalan baik untuk kesejahteraan bersama,” sambungnya.

Wali Kota pun mengajak untuk menjaga keamanan, kebersihan lingkungan dan sebagainya, domana jika lingkungan bersih pasti kita sehat.

Terkait Penghargaan kepada mantan perangkat Kelurahan, tentu ini merupakan apresiasi dari Pemkot Tomohon atas kerja keras dalam pelayanan kepada masyarakat.

Ikut hadir dalam penyerahan, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Kadis Sosial Daerah Thomly Lasut SH bersama jajarannya, unsur Kecamatan dan Kelurahan setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *